Sukses

Dion Wiyoko Antusias Pilih Jam Tangan Dengan Suasana Yang Nyaman, Bisa Ngobrol di Lounge

Dion Wiyoko dikenal sebagai selebriti yang hobi menggunakan jam tangan.

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko dikenal sebagai selebriti yang hobi menggunakan jam tangan. Tentunya, dikatakan bintang film Cek Toko Sebelah, memilih jam tangan yang tepat bukan cuma dipengaruhi oleh model semata.

"Tempat juga berpengaruh. Gimana saat kita memilih jam, tempatnya juga enak, nyaman," kata Dion di sela-sela pembukaan butik jam tangan mewah MIDO di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2024.

Saat memilih jam tangan, dijelaskan Dion, ia tak mau hanya melakukan hal itu dengan berdiri. Butuh perhatian khusus untuk memilih jam tangan dengan posisi duduk santai.

"Seperti di MIDO ini, butiknya nyaman banget, membawa konsep One Stop Destination dan dilengkapi lounge area buat kita duduk-duduk sambil menentukan pilihan," Dion menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Istimewa

Sebagai toko resmi pertama MIDO di Indonesia, toko ini menawarkan layanan purna-jual untuk seluruh produk jam tangan resmi MIDO.

"Dengan sentuhan konsep modern dan mewah, toko ini juga dilengkapi dengan lounge area, menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman bagi para pelanggan di dalam toko MIDO Grand Indonesia," beri tahu Jay Robert Davies, selaku Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama jam tangan MIDO di Indonesia

 

3 dari 4 halaman

Disukai Kim Soo-Hyun

Salah satu daya tarik utama toko ini adalah koleksi istimewa Multifort TV Big Date,yang tidak hanya dikenal sebagai produk unggulan MIDO tetapi juga menjadi pilihan aktor ternama dan brand ambassador MIDO, Kim Soo-Hyun.

Selain itu, terdapat pula beberapa koleksi klasik dari MIDO seperti Ocean Star Decompression, Multifort M Chronometer hingga Commander 1959 yang ikonik.

 

4 dari 4 halaman

Destinasi Pecinta Horologi

Jay mengatakan, tingginya minat masyarakat Indonesia akan produk dari MIDO yang mendasari keinginan mereka membuka toko resminya di Jakarta.

"Kami bangga membawa MIDO ke Indonesia, dan Grand Indonesia adalah lokasi yang sempurna untuk memperkenalkan merek ini kepada masyarakat. Toko ini bukan hanya tempat untuk berbelanja jam tangan, tetapi juga destinasi bagi para penggemar horologi untuk mengeksplorasi dunia jam tangan MIDO," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.