Sukses

Nikita Willy Bongkar Cara Memperhatikan Kesehatan Keluarga, Dimulai dari Memilih Air Minum

Nikita Willy dikenal sebagai artis dan ibu rumah tangga yang menomor satukan pola hidup sehat

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dikenal sebagai artis dan ibu rumah tangga yang menomor satukan pola hidup sehat. Bintang sinetron Yusra dan Yumna ini memulainya dari memilih air minum.

Diakui Nikita, sangat penting memilih air minum yang sehat serta higienis untuk dikonsumi anggota keluarganya.

"Aku memang sangat berhati-hati soal keluargaku, terutama dalam membesarkan Issa," kata Nikita saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Sabtu (27/1/2024). Issa merupakan anak pertama Nikita bersama suaminya, Indra Priawan.

"Aku bersyukur ada pilihan air minum yang sehat dan aman untuk digunakan ibu dan anak," Nikita menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Keluarga Indonesia Hidup Sehat

Sementara itu, Cleo menggandeng keluarga Nikita Willy sebagai brand ambassador untuk mengajak keluarga Indonesia menjalani hidup sehat.

"Cleo telah 20 tahun berada di tengah-tengah keluarga Indonesia, menghadirkan pilihan air minum yang sehat kepada ibu dan anak. Di tahun ini, Cleo ingin mengajak lebih banyak lagi keluarga Indonesia untuk lebih aktif memperhatikan air minum yang dikonsumsi oleh keluarganya setiap hari," kata Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk, Melisa Patricia.

 

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Nikita Willy

Dengan digandengnya Indra, Nikita Willy, dan Issa sebagai brand ambassador, Melisa berharap akan semakin mengajak lebih banyak keluarga Indonesia untuk beralih ke gaya hidup sehat.

"Cleo menghadirkan figur seperti Indra, Nikita dan Issa yang sangat peduli terhadap parenting dan kesehatan, tidak hanya untuk mereka sendiri tapi juga membagikannya ke seluruh keluarga muda Indonesia melalui platform yang mereka miliki," dia menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Bagikan Perasaan Bahagia

Nikita membagikan perasaan bahagianya bisa menjadi ambassador dari brand air murni dari Indonesia tersebut.

“Dan kulihat cara Cleo memperhatikan kesehatan dan keamanan produknya sama denganku. Jadi, senang banget saat diajak menjadi brand ambassador-nya karena klop, sudah sevisi soal kesehatan keluarga. Apalagi jadi makin bangga karena bisa mewakili brand asli Indonesia," Nikita memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.