Sukses

Vidi Aldiano Diduga Kembali Menahan Sakit Saat Manggung

Vidi memang tidak terbiasa menunjukkan rasa sakit atau kelemahannya di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Vidi Aldiano jadi sorotan setelah dia diduga menahan rasa sakit saat menjadi juri di acara X Factor Indonesia. Seperti diketahui, hingga saat ini suami Sheila Dara itu masih berjuang melawan sel kanker di tubuhnya.

Kini, Vidi diduga kembali menahan sakit saat tampil di depan publik. Itu terjadi saat dia manggung di sebuah acara off air. Mengenakan kemeja merah, penyanyi berusia 32 tahun ini tampak tak leluasa menggerakkan tubuhnya.

Kendati demikian, dia tetap tersenyum cerah. Vidi memang tidak terbiasa menunjukkan rasa sakit atau kelemahannya di depan publik. Dia hanya ingin menampilkan sisis positif dari dirinya.

Meski sedang sakit, Vidi Aldiano memang masih aktif bekerja. Kesehatannya yang menurun tidak menjadi alasan baginya untuk tidak produktif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Badan Sering Sakit dan Linu

Sebelumnya, dia pernah bercerita bahwa badannya biasanya mengalami sakit atau linu setelah menjalani kemoterapi untuk membunuh sel kankernya. Bahkan belum lama ini dia sempat mengalami efek samping yang cukup parah.

"Hari ini, aku rasa ini hari yang cukup baik, karena semalam tuh gue agak lumayan dapat side-effects dari kemo yang gue lakukan hari sebelumnya, badan gue menggigil semalaman dan kayak mulai ngilu-ngilu sebadan lagi, kalau kegesek sakit," kata dia di TikTok pada 25 Januari 2023 lalu.

3 dari 4 halaman

Alami Takikardia

"And then pagi ini gue bangun dengan keadaan takikardia, itu keadaan di mana heart rate-nya tinggi di atas 110 pada saat gue lagi duduk. Agak lumayan stres karena hari ini sebenarnya kegiatan gue lumayan banyak," sambungnya.

Tak sedikit warganet yang khawatir melihat kondisi Vidi Aldiano. Mereka mendoakan agar dia lekas diberi kesembuhan.

4 dari 4 halaman

Doa dari warganet

"Vidi ..Masyallah Tabarakaallah..hebat..bisa manage sakitnya..masih bisa menghibur..In syaa Allah sehat2," kata salah satu warganet.

"Gw salut banget sama personality nya.. Panjang umur vidi. Pahalamu banyak membahagiakan banyak orang. Now I know why Sheila love u that much," ujar warganet yang lain.

"Panjang umur sehat slalu vidiiii," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini