Sukses

Dude Harlino Bahagia Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga, Usia Kandungan 18 Minggu

Dude dan Alyssa tak terlalu memikirkan jenis kelamin calon bayi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasalnya, saat ini Alyssa tengah mengandung anak ketiga.

Dude Harlino tak menyangka keinginan untuk memiliki anak ketiga akhirnya dapat terwujud. Saat ini kandungan Alyssa Soebandono sudah menginjak usia 18 pekan.

"Alhamdulillah, kita sebenernya nggak menyangka, tapi emang kita berdua ingin punya anak ketiga tapi Allah baru kasih sekarang," ujar Dude Harlino di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

"Sekarang usia kandungan di 18 minggu, kita cek ke dokter tanya jenis kelamin tapi bayinya masih nutupin, jadi kita belum tahu," sambung Dude Harlino.

Dude dan Alyssa tak terlalu memikirkan jenis kelamin calon bayi mereka. Terpenting janin tersebut dalam kondisi sehat, dan perkembangannya selalu baik.

"Buat saya sama Ica, yang penting semuanya sehat. Cek ke dokter grafik pertumbuhannya juga bagus, sesuai dengan ukuran dokter di usia 18 minggu," kata Dude.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya Tidak Curiga sedang Hamil

Alyssa tidak pernah terpikir dirinya sedang hamil. Sebelum melakukan cek kesehatan rutin, Alyssa mengaku sengaja membeli alat deteksi kehamilan. Hasilnya, ia mendapati tespack itu menunjukkan garis dua.

"Rencananya kita mau ada pemeriksaan rutin untuk diri sendiri, iseng lah, mungkin feeling ibu kali ya, tiba-tiba ada keinginan beli test pack akhirnya test lah. Tapi nggak nyangka alhamdulillah garis dua," ungkap Alyssa.

3 dari 3 halaman

Kabar Bahagia untuk Keluarga

Alyssa pun membagikan kebahagiaan itu kepada suaminya. Bahkan, sebelumnya ia juga mengumumkan kehamilannya lewat akun Instagramnya.

"Waktu beli pun Karena keinginan sendiri aja, tadinya mau kasih tahu Kak dude, eh ada anak-anak ya udah sekalian deh direkam," ucap Alyssa Soebandono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini