Sukses

Ghea Indrawari Meriahkan Fimela Day 2023 Hari Pertama, Bawakan Lagu Love Story Milik Taylor Swift

Fimela Day 2023 resmi dibuka pada 24 November 2023

Liputan6.com, Jakarta Fimela Day 2023 turut dimeriahkan oleh penyanyi Ghea Indrawari. Acara yang digelar mulai 24 hingga 26 November 2023 ini menyuguhkan banyak kejutan seru, salah satunya penampilan Ghea.

Ghea membuka penampilannya melalui lagu berjudul "Bucketlist" dan "Rinduku". Mengenakan busana serba pink, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, tampil dengan ditemani dua dancer.

"Apa kabar teman-teman semua," sapa Ghea setelah tuntas menyanyikan dua lagu. Dalam kesempatan itu, Ghea Indrawari mengurai rasa senangnya bisa tampil di acara Fimela Day 2023.

"Pada kesempatan kali ini Ghea mengucapkan banyak terima kasih diberi kesempatan untuk tampil di Fimela Day 2023. Ini merupakan acara yang menurutku meriah dan keren banget," kata Ghea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Hit

Tak lama kemudian, Ghea menyodorkan lagu-lagu hitnya kepada pengunjung dan penonton Fimela Day 2023.

Di atas panggung, Ghea mengajak penonton nyanyi bareng lagu-lagunya seperti "Masa Mudaku Habis", "Rasa Cinta Ini", dan "Kamu Anggap Apa".

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Taylor Swift

Kemudian, penyanyi kelahiran Singkawang, 10 Maret 1998, juga membawakan lagu lainnya, yaitu "Love Story" milik Taylor Swift dan "Baby" milik Justin Bieber. 

Di akhir penampilannya, Ghea membawakan lagu miliknya yang viral di media sosial, yakni "Jiwa yang Bersedih". Ketika menyanyikan lagu tersebut, para penonton ikut bernyanyi dan merekam penampilan Ghea untuk ditampilkan di media sosial masing-masing.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Breaking Boundaries

Berkolaborasi bersama It’s Her/His Day 2023, Fimela Day 2023 membawa tema Breaking Boundaries. Tak hanya ingin mengajak perempuan untuk mendobrak batasan dari segala stigma, tapi juga seru-seruan bersama.

Acara ini dibuka oleh Ellyana Mae, selaku Editor In Chief Fimela. Dalam sesi It’s Time To Breaking Boundaries, Ellyana Mae menjelaskan makna dari Breaking Boundaries itu sendiri. Fimela tahun ini ingin mengajak semua perempuan untuk naik kelas bersama.

“Banyak program Fimela di tahun ini yang sejalan dengan tema Breaking Boundaries ini. Ada Fimela Trip, Fimela People, dan Fimelahood Getting Intimate," Ellyana Mae menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini