Sukses

Raffi Ahmad Kalahkan Nagita Slavina jadi Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2023: Siapa yang Menang Pialanya Buat Kita

Raffi Ahmad jadi Presenter Paling Ngetop di Ajang SCTV Awards 2023. 

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad didapuk sebagai Presenter Paling Ngetop di Ajang SCTV Awards 2023. Menariknya, di kategori ini Raffi juga berbagi tempat dengan istrinya, Nagita Slavina, yang menjadi salah satu nomine.

Raffi Ahmad mengatakan, tak ada salahnya bersaing dengan Nagita Slavina untuk hal yang positif. Menurut Raffi, siapapun yang menang toh pialanya untuk bersama.

"Bagus kalau bersaing. Cuma aku dan Gigi siapa yang menang, pialanya buat kita ha ha ha," kata Raffi Ahmad lalu tertawa, di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023) malam.

"Makasih buat SCTV awards 2023 makasih buat Allah, ibu aku, keluarga, istri, anak anak. Gua gak nyangka umur segini dengan jenjang karier begini, masih dikasih penghargaan ya merupakan apresiasi yang tidak ternilai harganya," Raffi Ahmad menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dunia Televisi

Raffi termasuk salah satu artis yang setia pada industri televisi, di tengah gempuran dunia digital. Raffi mengaku tidak akan meninggalkan dunia televisi, apapun peran yang dipercayakan kepadanya

"Karena aku suka dunia tv dan hiburan. Aku mau jadi apapun dunia hiburan nggak akan aku tinggalin. Sekalipun mau pensiun juga pasti akan ada aja syuting di TV," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Para Presenter

Raffi mempersembahkan penghargaan yang diraihnya, untuk semua para presenter di tanah air. Terutama nama-nama yang masuk dalam nominasi Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2023.

"Tadi ku bilang makasih buat para host di Indonesia, yang selalu berpartner sama aku ada Ruben Onsu, Ben Kasyafani, Natasha Germania, dan semuanya host TV di seluruh Indonesia makasih buat yang sudah menjadi partner gue," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Ajang Penghargaan

Sebenarnya bukan kali ini saja Raffi Ahmad meraih sebuah ajang penghargaan. Saking banyaknya, ia tak tahu berapa banyak piala yang telah dikoleksinya dari sebuah ajang penghargaan.

"Lupa keberapa, lumayan banyak," ucap Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.