Sukses

Raffi Ahmad Raih Penghargaan Presenter Paling Ngetop dalam Ajang SCTV Awards 2023

Raffi Ahmad memenangkan kategori Presenter Paling Ngetop di SCTV Awards 2023 dan mengajak serta tiga nomine lainnya untuk menerima penghargaan ke atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV Awards 2023 telah berlangsung pada Rabu (22/11/2023) malam. Acara yang digelar cukup meriah ini menghadirkan sejumlah artis ternama tanah air untuk menyemarakannya seperti Lyodra, Lesti dan Billar serta grup musik Padi Reborn.

Tak hanya itu, SCTV Awards 2023 telah menyiapkan berbagai kategori penghargaan untuk para insan yang berkecimpung di industri hiburan tanah air dan menyuguhkan karya terbaik mereka.

Salah satu kategori penghargaan adalah presenter paling ngetop yang dibacakan oleh Brian MacKenzie, Anthony Xie dan Antonio Blanco Jr. 

Nominasi sendiri dimenangkan oleh Raffi Ahmad. Ia berhasil membawa pulang penghargaan dengan mengalahkan empat nomine lainnya seperti Ruben Onsu, Ben Kasyafani, Natascha Germania dan istrinya sendiri Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng Nomine Lainnya ke Atas Panggung

Raffi pun terlihat sangat senang ketika didapuk sebagai Presenter Paling Ngetop. Dengan senyum lebar, ia menggadeng tangan Natascha Germania yang diikuti Ruben Onsu dan Ben Kasyafani.

Presenter yang khas dengan gaya genitnya ini langsung disemprot rekannya karena mentang-mentang tidak ada Nagita Slavina ia menggandeng Natascha ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Namun, ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini memang sengaja membawa tiga nomine lainnya untuk menemaninya menerima penghargaan dengan alasan khusus yang cukup menyentuh.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Bersama

Pertama-tama, Raffi mengungkapkan rasa syukurnya telah menyabet penghargaan SCTV Awards 2023. Ia berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya selama ini terutama untuk keluarganya dan rekannya yang kerap memandu acara bersama yaitu Ruben Onsu.

Ia juga mengatakan bahwa piala yang didapat tidak terkhusus untuk dirinya saja melainkan suatu bentuk penghargaan untuk semua presenter TV di Indonesia.

"Piala ini untuk semua host tv di Indonesia," ujar Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.