Sukses

Inara Rusli Komentari Kabar Virgoun yang Sudah Punya Gandengan Baru: Semoga Nggak Digrebek Pak RT

Inara Rusli tanggapi kabar Virgoun yang sudah memiliki pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah perceraian penyanyi Virgoun dan Inara Rusli telah menjadi bahan perbincangan sejak awal mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Sidang perceraian mereka masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat dan menjadi sorotan publik.

Namun, baru-baru ini, muncul kabar bahwa Virgoun mungkin memiliki gandengan baru, yang mengundang perhatian dan komentar dari pihak lain.

Meskipun perceraian Virgoun dan Inara Rusli belum sah, kabar tentang gandengan baru Virgoun mulai beredar. Inara Rusli, yang masih menjadi istri sah Virgoun selama proses perceraian, memberikan komentarnya terkait isu ini. Inara Rusli mengingatkan Virgoun untuk berhati-hati dan tidak menggandeng perempuan lain selama mereka masih sah sebagai suami dan istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpul Kebo

Dalam pernyataannya, Inara Rusli menyebutnya sebagai "kumpul kebo" dan berharap agar hal ini tidak menjadi kontroversi yang memalukan bagi mereka.

"Semoga nggak digrebek Pak RT, karena status kami masih suami dan istri," kata Inara Rusli di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2023).

 

3 dari 4 halaman

Persidangan Cerai

Sementara sidang cerai mereka masih berjalan, Inara Rusli telah mengajukan sejumlah tuntutan, termasuk nafkah mut'ah sebesar Rp 12 miliar dan royalti lagu-lagu Virgoun yang terinspirasi dari anak-anak mereka. Virgoun telah mengungkapkan ketidakmampuannya untuk memberikan nafkah sebesar itu kepada Inara Rusli.

Menurut Inara Rusli, jika tuntutan nafkah sebesar Rp 12 miliar itu dikabulkan oleh hakim, sistem pembayarannya akan dibicarakan kemudian. Dia menekankan bahwa hal ini akan menjadi materi yang akan diatur sesuai dengan putusan pengadilan.

 

4 dari 4 halaman

Gugatan

Terkait dengan gugatan royalti lagu-lagu yang diciptakan Virgoun setelah terinspirasi oleh anak-anak mereka, Inara Rusli menganggapnya sudah sesuai dengan kesepakatan yang mereka buat bersama. Meskipun begitu, kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara, memilih untuk tidak membahas gugatan royalti lagu dan bersedia menunggu keputusan pengadilan.

"Ya sudah, gimana nantinya saja," kata Inara Rusli

Kisah perceraian Virgoun dan Inara Rusli masih akan terus menjadi perbincangan hangat. Bagaimanapun juga, dalam situasi seperti ini, privasi dan hak masing-masing pihak perlu dijaga, dan mereka berdua berharap bahwa proses perceraian dapat diselesaikan dengan adil dan damai di pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini