Sukses

Nicholas Saputra Ungkap Alasan Tak Pernah Muncul di Podcast: Hidup Gue Nggak Menarik

Nicholas Saputra ditanya apa alasannya ogah tampil di podcast-podcast. Jawabannya sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra adalah salah satu aktor Indonesia yang paling menjaga privasi. Di saat teman-temannya wara-wiri ke berbagai podcast cerita banyak hal, Nicholas sama sekali tak tergoyah untuk melakukan hal yang sama.

Dalam kesempatan bincang-bincang singkat dengan Melaney Ricardo, bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini pun ditanya apa alasannya ogah tampil di podcast-podcast. Jawabannya sederhana, dia merasa cerita hidupnya tak semenarik orang lain.

"Enggak menarik, gue enggak merasa hidup gue menarik buat diceritain. Kan kalau lihat orang podcast kan menarik ya, gue kayaknya enggak segitu menariknya deh," tutur sahabat Dian Sastrowardoyo dalam video TikTok yang diunggah pada Selasa (24/10/2023).

"Menurut gue banyak orang yang punya cerita lebih menarik untuk hadir di podcast itu, kalau gue mau ditanya apa? entar gue ngomong apa?" dia menyambung pernyataan.

Sebagai figur publik yang begitu diidolakan dan dikenal banyak orang, Nicholas Saputra masih ingin melindungi hal-hal yang bersifat pribadi dalam hidupnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Mempertahankan Privasi

"Ya karena katanya aja udah privasi, sesuatu yang privasi, dan itu satu-satunya yang bisa gue pertahankan yang gue miliki, karena begitu sudah step up of the house, sudah keluar, udah enggak ada yang private lagi sekarang," terangnya.

"Yang private itu sebenarnya sesuatu yang tidak bisa kita kontrol. Banyak hal yang enggak bisa dikontrol di dunia ini, tapi privasi bisa," sambung pria berusia 39 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Merasa Tidak Bisa Ngonten

Selain tidak tertarik membicarakan soal diri sendiri, Nicholas Saputra juga tidak suka membuat konten. Menurutnya, itu bukan bidang yang dia kuasai.

"Haha kalau lo (Melaney Ricardo) kan seru ya, berangkat dari penyiar radio, di acara TV, forte lo ada di situ, kalau gue kan main film," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Akting Bukan Pekerjaan Mudah

Dia juga tak ingin mencoba membuat konten seperti artis-artis kebanyakan. Nicholas hanya ingin melakukan hal yang dia kuasai. Dalam hal ini adalah berakting.

"Enggak, karena menurut gue main film aja udah repot, itu kan bukan pekerjaan mudah, butuh konsentrasi, butuh ngerilis, untuk mendapatkan tokoh, peran, karakter butuh ngerilis lagi itu kan takes time. Kalau untuk ngonten itu bukan gue juga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.