Sukses

Dukungan Penuh Isyana Sarasvati Soal Keinginan Vidi Aldiano Yang Mau Eksis Lagi Bermusik

Vidi Aldiano siap kembali ke jalur musik yang belakangan tak menjadi fokus utamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano siap kembali ke jalur musik yang belakangan tak menjadi fokus utamanya. Mengembalikan indentitas sebagai musisi, Vidi siap merilis EP atau mini album dalam waktu dekat.

Vidi menyadari, selama tiga tahun terakhir lebih banyak berkutat di bidang yang lain. Mulai dari konten digital hingga menggarap podcast.

"Tahun ini niatnya ingin balik lagi ke musik sih. Balikin identitas Vidi sebagai musisi sih," ujar Vidi saat ditemui Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

"Jadi agak excited dan campur aduk sih. Nggak sabar teman-teman bisa dengerin comeback aku dengan karya yang baru," sambung Vidi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Berbahasa Inggris

Menandai kembali ke jalur musik, Vidi mengaku memproduce sendiri EP-nya, yang full berisikan lagu berbahasa Inggris. Bahkan sejak kemarin ia bolak-balik ke Korea, untuk proses rekaman EP tersebut.

"Ini pertama kali bikin EP yang full english song. Jadi emang targetnya nggak cuma Indonesia aja, biar negara kanan kiri bisa nikmati. Banyak yang baru sih, kayak logo baru, look baru, terus kayak mood nuasa musiknya juga baru," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Identitas Baru

Menandai kembalinya bermusik, Vidi mengusung identitas baru. Ia menghilagkan nama Aldiano, yang selama ini sudah melekat dalam perjalanan karirnya.

"Mulai comeback ini aku istirahatkan nama Aldiano, aku ubah jadi Vidi aja. Jadi menandakan si Vidi dengan nama baru, memulai perjalanan musik baru, yang insya Allah semua akan baru dan lebih konsisten di musik," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Isyana Sarasvati

Vidi juga berterimakasih kepada Isyana Sarasvati yang selalu mendukung dan menyemangatinya untuk terus bermusik. Bahkan, Isyana ikut menemani Vidi saat menggarap EP di Korea.

"Isyana yang bantu aku, 'yuk kamu bisa yuk'. Akhirnya tahun ini kita partnership juga kayak bikin di label yang sama. Waktu ke Korea dia temenin juga," pungkas Vidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.