Sukses

Vidi Aldiano Mohon Doa Agar Efek Samping Kanker Minimal, Buntut Spa Day di Rumah Sakit Per 3 Minggu

Vidi Aldiano minta doa masyarakat agar efek samping kanker yang bermetastasis minimal. Ia rutin menjalani "spa day" di rumah sakit setiap tiga minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi terkini Vidi Aldiano setelah menjalani “spa day” tiap tiga minggu di rumah sakit menjadi sorotan. Pasalnya, ritual tersebut dijalaninya tiga tahun terakhir atau sejak 2020.

Vidi Aldiano membenarkan sel kanker ginjal telah bermetastasis atau menyebar ke sejumlah organ tubuh. Kepada jurnalis di Jakarta, ia berharap “spa day” efektif menahan laju metastasis.

Kondisi terkini Vidi Aldiano baik-baik saja. “Enggak apa-apa sebenarnya, aku lumayan syok juga. Aku cuma ngasih tahu, i’m fine. Aku menjalani ini semua sudah lama. Cuma kemarin aku agak lupa bahwa publik tidak tahu,” katanya.

Vidi Aldiano hanya ingin sehat dan bisa berkarya lagi di industri musik Tanah Air. Suami Sheila Dara Aisha itu berencana comeback dengan nama baru Vidi. Tanpa ada lagi Aldiano di belakangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Aku Bisa Sehat

“Ini bukan sesuatu yang baru lagi buat aku. Jadi, harap didoakan saja semoga aku bisa sehat. Ya, itu fokus aku tahun ini pengin berkarya. Pengin bisa sehat tuh bukan buat apa-apa. Cuma bisa berkarya, pengin comeback, pengin bisa nyanyi,” Vidi Aldiano menjelaskan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/9/2023), pelantun “Nuansa Bening” mengaku telah terbiasa dengan ritual “spa day” di rumah sakit. Vidi Aldiano telah berdamai dengan keadaan dan melakukan penerimaan diri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dari Tahun 2020

“Sudah melakukan ini dua tahunan lebih kayaknya, dari tahun 2020, kan aku melakukan ini. Jadi bukan sesuatu yang baru lagi. Sudah jadi kebiasaan setiap tiga minggu ‘spa day’ di rumah sakit. Enggak apa-apa,” urainya.

Dalam kesempatan itu, Vidi Aldiano minta doa masyarakat Indonesia agar efek samping dari metode pengobatan kanker minimal dan badan tidak terasa sakit. Kepada fans, ia berjanji makin sehat dari hari ke hari.

 

4 dari 4 halaman

Minim Efek Samping

“Cuma mohon doanya teman-teman supaya aku bisa minim efek sampingnya, minim sakit-sakitnya, minim enggak enak badannya supaya aku tahun ini bisa fokus untuk comeback benaran. Comeback musik dan comeback stronger, comeback healthier,” tutur Vidi Aldiano.

Ia mengakui kesibukan kadang membuatnya lupa sedang berjuang melawan kanker. “Kadang-kadang memang harus diingatkan bahwa yuk, sebenarnya kan enggak sehat-sehat amat. Cuma pengin sehat,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini