Sukses

Penyintas Kanker, Aldi Taher Doakan Vidi Aldiano dan Kenang Kebaikannya: Dia Nonton Film Saya 4 Kali

Aldi Taher sedih mengingat Vidi adalah salah satu rekan artis yang sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano bukan satu-satunya artis Tanah Air yang mengidap kanker. Kembali ke beberapa tahun lalu, Aldi Taher juga sempat berjuang melawan kanker getah bening. Kini, dia telah sembuh sehingga dapat beraktivitas secara normal.

Saat mendengar kabar bahwa sel kanker kembali tumbuh dalam tubuh Vidi Aldiano, Aldi Taher pun merasa prihatin. Dia sedih mengingat Vidi adalah salah satu rekan artis yang sangat baik.

Bahkan, Vidi juga diketahui mengagumi karya film Aldi Taher dan sempat mempromosikan dan merekomendasikannya ke teman-teman artis untuk ikut nonton.

"Iya buat Bang Vidi Aldiano, Masyaallah beliau lagi diuji, katanya kambuh lagi ya kankernya. Saya ini juga pejuang kanker, saya dikemo 6 kali," kata pesinetron berusia 39 tahun tersebut dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (21/9/2023).

"Beliau Vidi Aldiano adalah orang yang kuat insyaallah, beliau adalah guru saya. Dia sempat nonton film saya 4 kali Bisikan Jenazah, terus dia bisa terbilang terhibur," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Aldi Taher untuk Vidi Aldiano

Selanjutnya, Aldi Taher mengirim doa untuk kesembuhan sahabatnya itu. Dia yakin Vidi Aldiano dapat disembuhkan, sama seperti dirinya.

"Bang Vidi bismillah saya kirimkan doa insyaallah Abang sehat, Al Fatihah. Sesama penyintas kanker saya doakan Bang Vidi survive, sehat, dan terus berkarya," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Kondisi Terkini Vidi Aldiano

Diberitakan sebelumnya, setelah menjalani beberapa tindakan medis, pelantun "Nuansa Bening" itu mengabarkan tentang kondisi terkininya. Saat ini, keadaannya baik-baik saja, jadi masyarakat tak perlu khawatir.

"Just wanna let you know that I am doing great and doing fine, thank you so much for everyone yang sudah doain yang sudah support, but I am fine guys, aku baik-baik aja, thank you so much for everything," ungkapnya di Instagram Story, Rabu (20/9/2023) pagi.

4 dari 4 halaman

Sel Kanker Telah Menyebar

Sebelumnya, Vidi Aldiano mengungkap bahwa sel kankernya sudah menyebar sejak tahun lalu. Dia menyebut sel kanker itu sebagai titipan Tuhan.

“Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu,” kata Vidi Aldiano beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini