Sukses

Nikita Mirzani Ingin Punya Anak Perempuan Setelah Ikhlaskan Lolly, Konflik Makin Panas

Setelah mengikhlaskan Lolly selamanya, Nikita Mirzani berharap kelak punya anak perempuan. Ia benar-benar sudah tidak peduli dengan Lolly usai ribut besar.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly makin buruk. Bahkan, ibu tiga anak ini berharap menikah lagi lalu dikaruniai anak perempuan.

Harapan ini seolah mengisyaratkan Nikita Mirzani ingin punya anak cewek untuk menggantikan posisi Lolly. Ia benar-benar sudah tak peduli pada Lolly yang kini berada di Inggris.

Disinggung kemungkinan nikah lagi setelah diceraikan Antonio Dedola lewat WhatsApp, Nikita Mirzani masih galau. Banyak pria mendekatinya namun belum ada indikasi serius.

Setelah cerai lalu putus kontak dengan Laura Meizani alias Lolly berbulan-bulan, bintang film Nenek Gayung fokus merawat dua anak laki-lakinya, Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Figur Ayah Untuk Anak

Melansir dari video podcast Melaney Ricardo, Sabtu (9/9/2023), Nikita Mirzani menilai kehadirannya sebagai ibu sekaligus ayah sudah cukup untuk kedua anak laki-lakinya.

“Mereka kayaknya enggak perlu (figur ayah) deh sekarang. Aku tanya ke Azka. Azka tuh sudah ini banget, kayak orang dewasa begitu,” pelantun “Nikita Gang” berbagi cerita.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Maunya Cewek

“(Aku tanya begini) Azka, kalau Ami married lagi bagaimana? (Dia bilang) Ah, enggak usahlah. Tapi kalau Ami mau punya anak lagi, aku maunya cewek,” kata Nikita Mirzani.

Jauh di lubuk hatinya, artis kelahiran 17 Maret 1986 ini ingin punya anak perempuan. “Pengin, cewek. Soalnya yang satu, kan sudah diikhlaskan,” cetus Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Kalau Bisa Jangan Pulang!

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah mengikhlaskan Lolly. Bahkan ia berpesan agar si sulung jangan pulang ke Indonesia sekalian agar tidak “meracuni” kedua adiknya. Permintaan Nikita Mirzani ini bikin syok para jurnalis yang mewawancaranya.

“Kalau bisa ya jangan pulang, karena gue enggak mau anak gue yang dua orang ini terkontaminasi. Gue kan enggak bisa 24 jam di rumah. Let say dia pulang, terus Azka sudah bisa diajak bicara. Apa nanti yang akan diomongin?” ujarnya dengan air muka serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini