Sukses

Nikita Mirzani Akui Sedang Jalani Hidup Tentram Dan Jauh Dari Huru-Hara: Sekarang Ada Kasus A,B,C,D,E Biarin

Nikita Mirzani dikenal sebagai pribadi yang berani, ceplas-ceplos, dan apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dikenal sebagai pribadi yang berani, ceplas-ceplos, dan apa adanya. Isu yang sedang hangat diperbincangkan, tak luput dari tanggapannya dan menimbulkan pro kontra.

Tapi, bintang film Mama Minta Pulsa menyebut dirinya sekarang sudah berbeda. Ia mengaku ingin kembali ke kehidupan lamanya yang jauh dari huru-hara.

"Sebetulnya hidup gue yang asli tuh ya begini, nggak ada huru-hara, nggak gimana-gimana. Ya gimana ya, mungkin tahun ini gue mau menjadi Nikita Mirzani yang dulu lagi," aku Nikita diremui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

"Ya yang kayak gini. Biasanya kan suka iseng ada kasus apa 'ah gue ikut-ikutan'. Sekarang ada kasus A,B,C,D, E, biarin," tambah Nikita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Nikita Yang Dulu

Nikita ingin menjadi pribadi yang lebih dewasa seiring bertambahnya usia. Bahkan, Nikita sudah jarang mengambil job syuting, agar bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

"Gue sekarang udah bukan Nikita yang dulu. Syuting-syuting aja gue udah nggak ambil sama sekali. Karena gue ingin menghabiskan waktu sama anak-anak gue," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Merasa Cukup

Diakui Nikita, tak ada pihak yang memaksa untuk mengubah sikapnya. Keinginan itu justru datang dari dalam diri sendiri.

"Cuma memang dari diri gue sendiri merasa udah cukup. Apalagi yang mau gue cari, rumah udah ada, properti punya, tabungan insya Allah sampai anak gue kuliah nanti ada. Mau ngapain lagi," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Soal Komentar Gaji Pacar Dewi Perssik

Lantas bagaimana dengan Dewi Perssik. Seperti diketahui, Nikita ikut mengomentari pernyataan Dewi yang viral tentang gaji pacarnya yang berprofesi sebagai pilot hingga menyentuh Rp200 juta.

"Kalau itu tidak huru hara ya. Gue itu ditanya dan gue menjawab. Gue tidak tahu sebenarnya, bisa dilihat lah tayangan-tayangan ulangnya. Tapi kalau tanya saya memang gue punya temen namanya Candra, dia pilot Garuda. Dia junior dan digajinya 60 juta rupiah," pungkas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.