Sukses

Curhat Anak Natasha Rizky, Ingin Umrah Sekeluarga dan Orangtua Bersatu agar Bisa ke Surga Bersama

Mantan istri Desta tersebut kemudian bertanya soal keseharian Miskha di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky membuat konten tanya jawab dengan anak keduanya yang bernama Miskha Arrawfa Najma. Pertanyaan diawali dari jenis yang ringan, yaitu soal kabar. 

Mantan istri Desta tersebut kemudian bertanya soal keseharian Miskha di sekolah. Apa yang sang anak rasakan saat beraktivitas bersama teman-temannya. 

Tak disangka, anak berusia 8 tahun tersebut mengaku bahwa terkadang dia merasa sedih. Ada satu keinginan besar yang ingin dia lakukan bersama keluarganya. Yaitu, ibadah bersama. 

"Di sekolah kadang-kadang suka sedih karena Kak Miskha pengin umrah sekeluarga. Mikir pengin umrah, gitu," kata Miskha si anak kedua dikutip dari YouTube Trio Strong Family, Rabu (15/5/2024).

Natasha Rizky tentu saja tidak berekspektasi sang anak akan memberi jawaban demikian. Jadi, ekspresi wajahnya tampak cukup kaget. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa yang Ingin Dipanjatkan Miskha

Wanita berhijab itu pun kembali melanjutkan tanya jawabnya. Natasha Rizky bertanya, apa doa khusus yang ingin disampaikan Miskha kepada Tuhan saat menjalankan umrah. 

"Masyaallah, oh jadi Miskha ngerasa sedih di sekolah dan suka mikir gitu? Terus kalau ke sana Miskha pengin minta apa sih sama Allah? doanya apa?" tanya Natasha. 

3 dari 4 halaman

Ingin Orangtua Bersatu

Jawaban Miskha kembali mengharukan. Dia hanya menginginkan kebaikan untuk keluarganya, termasuk bersatunya kembali ayah adan ibu. Sepertinya, sang anak sudah tahu tentang perpisahan orangtuanya. 

"Pengin Ayah salat lagi, Ibu sama Ayah bersatu lagi. Miskha doainnya biar sekeluarga masuk Surga," jawab Miskha. 

"Oh jadi itu alasan kenapa Miskha pengin umrah," sang ibu menanggapi. 

4 dari 4 halaman

Pertanyaan untuk Megumi

Sebelumnya, Natasha Rizky juga pernah bertanya hal serupa kepada anak sulungnya, Megumi. Si anak pertama mengatakan bahwa ia merasa sedih kala teringat bahwa kedua orangtuanya sudah tak lagi bersama seperti dahulu.

"Hmmm, kalau Ayah sama Ibu enggak itu lagi, enggak berduaan lagi, enggak baikan," ucap Megumi menjawab pertanyaan ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.