Sukses

Luna Maya dan Maxime Bouttier Terang-terangan Pacaran, Melaney Ricardo Bahagia: Akhirnya Ada yang Dipublish

Melaney Ricardo mengaku kebahagiannya bertambah tebal melihat kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier terpublikasi tepat di hari ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo turut bahagia atas hubungan yang terjalin antara Luna Maya dan Maxime Bouttier. Apalagi, sudah cukup lama Melaney melihat Luna Maya menjalani kesendirian tanpa seorang kekasih.

Melaney menuturkan, kebahagiannya bertambah tebal melihat kebersamaan Luna dan Maxime Bouttier ter-publish tepat di hari ulang tahun. Seperti diketahui, baru-baru ini Luna merayakan hari jadinya yang ke-40 di Bali.

"Aku sebagai teman ikut seneng. Kan kita sudah lama berteman di geng Menteri Ceria, udah 8 tahun lebih ya," ungkap Melaney Ricardo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

"Masing-masing punya tantangan hidup, Luna punya tantangan, aku dalam rumah tangga juga, Ayu juga. Jadi udah bersahabat lama, melihat Luna jomblo sekian lama, akhirnya ada yang bisa di-publish, iya dong," Melaney Ricardo menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Bali Demi Menghadiri Ulang Tahun Luna Maya

Diakui Melaney, ini kali pertama dirinya ke Bali tanpa ada urusan kerja. Ia rela datang demi menghadiri ulang tahun Luna Maya.

"Biasanya ke Bali memang ada kerjaan, ini hanya untuk datang ke ultah bestie kita. Karena semua sayang dan ingin support Luna," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Melaney Ricardo sebut Luna Maya Kini Jauh Lebih Bahagia

Menurut Melaney, Luna Maya kini jauh lebih bahagia di ulang tahunnya yang yang ke-40. Apalagi, momen itu dicukupkan dengan kehadiran Maxime Bouttier, yang sangat sayang dan mengasihi Luna.

"Terlihat lebih bahagia. Bener-bener semua indah pada waktunya di usia 40, bisa bikin party yang seru, semua keluarga dan temen-temen yang sayang sama Luna bisa datang. Kayaknya ada kurangnya, tapi dicukupkan diberikan sosok yang sangat mengasihi Luna, dan Luna juga kayaknya udah ready untuk you know, mem-publish," jelas Melanie.

 

4 dari 4 halaman

Melaney Tak Tahu Rencana Luna Maya dan Maxime Melenggang ke Pelaminan

Disinggung tentang rencana Luna Maya dan Maxime melenggang ke pelaminan, Melaney merasa tidak memiliki kapasitas untuk menjawab. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Luna dan Maxime.

"Kalau rencana married atau segala macam, balik lagi ke mereka, kita enggak tahu. Tapi at the end, temen-temen hanya mendoakan. Kita sangat bahagia untuk Luna. Luna bahagia dengan pasangan, yang resmi bisa foto-foto bersama untuk IG, Tiktok, kita sudah senang," pungkas Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.