Sukses

5 Tips Sukses ala Inno Sensia, Influencer Pelantun Lagu Bila Cinta Terbagi: dari Rendah Hati Hingga Konsistensi

Dikenal sebagai influencer dengan 50 ribuan pengikut di Instagram, Inno Sensia ingin jadi seniman serbabisa dari menyanyi, jadi presenter, hingga influencer.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai influencer dengan 50 ribuan pengikut di Instagram, Inno Sensia ingin jadi seniman serbabisa. Karenanya, ia menjajal banyak hal dari menyanyi, jadi presenter, hingga key opinion leader atau KOL.

Untuk menyanyi, Inno Sensia tak main-main. Cewek kelahiran Jakarta, 28 juni 1998, baru saja merilis single baru “Bila Cinta Terbagi” karya musisi Dalyes Romeldy Luhulima atau Gandara.

“Bila Cinta Terbagi” mengisahkan seseorang yang jadi pihak ketiga dalam hubungan asmara. Seiring waktu, ia menyadari ini tak baik dan ogah terjebak selamanya dalam kisah cinta yang salah sejak awal.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (6/7/2023), Gandara mengaku puas dengan hasil rekaman Inno Sensia. Sang influencer disebut memiliki penjiwaan yang kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Belajar

Di sisi lain, Inno Sensia bersyukur, kariernya sebagai seniman serbabisa bergerak maju. Kiprahnya sebagai influencer dimulai pada 2017. Kini, banyak klien yang memercayakan produk mereka kepada Inno Sensia.

“Bekerja sama dengan produk ternama dari dalam negeri dan di luar negeri. Saya juga diundang ke berbagai event. Bagi saya proses belajar sekaligus berkarier yang sangat berharga,” kata Inno Sensia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Percaya Diri

Ia mengulas, keberhasilannya melakukan personal branding melewati proses panjang dan dipengaruhi banyak faktor. Inno Sensia lantas berbagi 5 tips sukses versinya. Pertama, percaya diri.

“Ini dimulai dengan mengenali minat dan bakat lalu dalami dengan semangat. Dengan mengenali kelebihan dan keahlian diri, percaya diri akan terbentuk. Ini akan mengubah sudut pandang hingga cara membawa diri seseorang,” ujar pemilik akun Instagram @sensiaiinno.

 

4 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Kedua, rendah hati yang diartikan Inno Sensia sebagai rela ditegur serta tidak lupa diri saat karier menanjak. Ketiga, bekerja dengan sepenuh hati, tenaga, dan pikiran. Keempat, menjaga kualitas dengan mengawal proses kerja hingga melahirkan hasil akhir yang ditargetkan.

“Terakhir namun tak kalah penting bertanggung jawab. Sekecil apapun tugas yang diberikan mesti digarap dengan komitmen. Kerjakan sampai tuntas. Dengan demikian, klien akan tahu kita adalah pribadi dengan integritas tinggi,” Inno Sensia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini