Sukses

Ladyweisz Bagi 4 Tips Jadi Influencer Sukses Setelah Akun Instagramnya Punya 230 Ribuan Pengikut

Salah satu pesohor Instagram yang lagi naik daun adalah Ladyweisz. Akun Instagram pribadinya diikuti 230 ribuan orang hingga banyak menerima endorsement.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pesohor Instagram yang lagi naik daun adalah Ladyweisz. Akun Instagram pribadinya kini diikuti 230 ribuan orang. Tak heran jika sejumlah produk memercayainya untuk kerja sama endorsement.

Sukses jadi influencer, Ladyweisz menyebut prosesnya panjang. Mulanya, ia banyak disepelekan orang karena kerjaannya “hanya” mengulas produk dari skincare, penganan, hingga peranti elektronik.

“Sebagai ibu dua anak yang sibuk, dulu suka disepelekan karena review-review produk posting di medsos khususnya Instagram,” katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (18/6/2023).

Benar kata pepatah, hasil tak mengkhianati usaha. Kini, ia menjadi salah satu influencer yang diperhitungkan di Tanah Air. Ladyweisz lantas berbagi 4 tips menjadi influencer sukses di jagat maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jujur dan On Time

Pertama, konsisten mengunggah konten menarik. Konsisten adalah kunci, yang membuat publik aware dengan akun Anda berikut konten-konten seru di dalamnya. Jangan hanya foto. Sesekali unggah format video agar makin kreatif.

“Kedua, berkomitmen untuk jujur dan on time dalam mengerjakan konten. Hal ini yang membuat saya menerima banyak endorse. Tidak sedikit klien dari brand besar yang kemudian melirik saya,” Ladyweisz berbagi pengalaman.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bangun Hubungan Baik Dengan Pengikut

“Ketiga, jangan hanya membangun hubungan baik dengan brand tapi juga para pengikut salah satunya dengan memberi giveaway. Dengan begitu Anda makin dekat dengan followers,” urai pemilik akun Instagram @ladyweisz.

Terakhir namun tak kalah penting yakin pada diri sendiri. Ladyweisz menyebut, netizen itu makin pintar dan teliti. Mereka bisa menilai seseorang tulus atau tidak, percaya pada produk yang sedang dipromosikan atau tidak.

 

4 dari 4 halaman

Berusaha Sebaik Mungkin

“Karenanya terakhir saya mengingatkan yakinkan diri dan berusahalah sebaik mungkin. Tuhan pasti kasih yang terbaik untuk hidup dan karier yang sedang kita rintis,” Ladyweisz menyambung.

Ia lantas mendefinisikan influencer sebagai figur publik yang punya kekuatan memengaruhi orang lain, misalnya memberi ide gaya berpakaian hingga mengajak pengikut untuk membeli barang yang ia promosikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini