Sukses

Ini Doa Atta Halilintar di Depan Ka’bah yang Menyentuh Hati, Warganet: Aamiin Ya Allah

Momen umrah Atta dan Aurel diunggah di Instagram terverifikasinya. Atta menulis doa menyentuh di unggahan foto bersama istrinya yang sedang di depan Ka’bah, Masjidil Haram.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani ibadah haji untuk pertama kalinya. Pasangan selebriti ini begitu khusyuk dan menikmati selama perjalanan haji 2024. Mereka tak henti mengucap syukur pada Allah SWT.

“Haji pertamaku dan istri. Kami datang kerumah-Mu ya Allah. Kami masih muda merasa belum pantas, tapi Allah panggil. Semoga lancar,” tulis Atta saat mendapat bimbingan dari seorang ustadz, dikutip dari Instagram @attahalilintar, Rabu (12/6/2024).

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Atta dan Aurel menggelar doa bersama di rumahnya. Keduanya berpamitan kepada orang tuanya. Ameena pun ikut mengantar sang ayah dan ibunda hingga bandara.

"Papa Mama ibadah haji dulu ya, nak. Ya Allah kami datang ke rumah-MU. Pertama kali pergi ninggalin anak berminggu-minggu,” tulis Atta penuh haru.

Selama perjalanan haji, pemilik YouTube AH itu membagikan momennya di media sosial. Setibanya di Tanah Suci, ia bersama sang istri tampak bahagia meski cuaca yang begitu terik mencapai 42 derajat celcius.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Atta di Madinah

Sebelum ke Makkah untuk melaksanakan rangkaian ibadah haji, Atta dan Aurel lebih dulu menginjak tanah Madinah. Tak lupa, keduanya mengabadikan momen saat di Masjid Nabawi dengan tampil busana senada.

“Assalamualaikum Ya Nabi. Semoga haji pertama kami bisa diterima oleh Allah. Shollu ala Rosulillah habibi Mustafa. Peace be upon you Ya Nabiyallah,” tulis Atta dengan penuh haru dan doa.

Di Madinah, orang tua dua anak ini bertemu dengan Gus Miftah, Habib Usman bin Yahya, dan Putra Siregar. Mereka pun foto bareng.

3 dari 3 halaman

Doa Atta di Depan Ka’bah, Masjidil Haram yang Menyentuh Hati

Tak lama di Madinah, Atta dan Aurel melanjutkan perjalanannya ke Makkah. Keduanya sempat menjalankan ibadah umrah sebelum melakukan rangkaian haji.

Nawaitul umrota Wa ahromtu biha lillahi ta’ala. Labbaikallohumma umrotan…,” tulis Atta lagi.

Momen umrah Atta dan Aurel diunggah di Instagram terverifikasinya. Atta menulis doa menyentuh di unggahan foto bersama istrinya yang sedang di depan Ka’bah, Masjidil Haram.

Doa ku Semua teman2 Bisa Haji kesini 🤲🏻 Ya Allah. Sekalipun Hanya Sekali, Semoga Nama Kami Tertulis Diantara Para Hujjaj, Ya Allah Panggil Kami Agar Kami Dapat Menjawab-Mu. Labbaik, Allahumma Labbaik,” tulis Atta.

Doa ata itu disambut dengan Aamiin oleh warganet di kolom komentar. Warganet juga berharap bisa segera ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah di sana.

Aamiin semoga suatu saat saya menjadi tamu Allah Aamiin YRA,” tulis akun @ani.nov***.

“Semoga dilancarkan seluruh rangkaian ibadah hajinya, jd haji mabrur,” doa warganet @an.fit***. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.