Sukses

Bak Hotel Bintang 5, Intip Potret Kamar Tidur Wirda Mansur yang Ada Area Mini Working Space

Dengan kesuksesan yang diraihnya, Wirda Mansur berhasil merealisasikan mimpi lama yang diidamkan. Salah satu mimpinya adalah memiliki kamar tidur bak hotel bintang lima.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wirda Mansur, putri dari Ustaz Yusuf Mansur, sedang menjadi sorotan. Kabarnya, Wirda tahun ini melaksanakan ibadah haji tanpa harus menunggu antrean, karena mendapat undangan langsung dari Kerajaan Arab Saudi.

Menurut penjelasan dari Ustaz Yusuf Mansur, kepergian Wirda untuk berhaji karena termasuk dalam tamu undangan Raja Salman dan putra mahkota, mirip dengan pengalaman Ustaz Yusuf Mansur tahun lalu. Maka dari itu, putrinya memperoleh kesempatan untuk menunaikan haji tahun ini.

Wirda Mansur juga dikenal sebagai sosok inspiratif bagi kalangan muda. Dirinya mendirikan komunitas bernama Millennial Anti Bokek (MAB) yang ditujukan untuk generasi Milenial Indonesia, sebagai wadah berwirausaha yang modern, mudah, dan tanpa modal.

Dengan segala pencapaian yang diraih, gadis berusia 22 tahun ini telah mewujudkan impiannya. Salah satu pencapaian tersebut adalah memiliki kamar dengan suasana mirip hotel bintang lima. Warna yang digunakan menciptakan kesan hangat dan memberikan kenyamanan, membuat setiap pengunjung merasa betah.

"Cita-cita gue juga punya kamar seperti hotel bintang 5. Dan Alhamdulillah, akhirnya gue bisa mewujudkan tempat untuk beristirahat, bekerja, dan menjadi diri sendiri di kamar tentunya," terang Wirda Mansur.

Ingin tahu bagaimana tampilan kamar tidur milik Wirda Mansur yang mirip dengan hotel bintang lima? Simak ulasan mengenai potret tersebut yang dikumpulkan pada hari Rabu (12/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Didominasi Warna Monokrom

Nuansa monokrom seperti abu-abu, hitam, dan putih terlihat mendominasi ruangan milik Wirda. Sebuah TV besar yang berhadapan langsung dengan tempat tidur menjadi salah satu elemen penting, sering digunakan sebagai sumber inspirasi dari film-film yang ditonton. 

3 dari 16 halaman

Ada Tanaman Mini

Pada salah satu pojok kamar, terlihat sebuah pohon pisang kecil. Wirda merasa hadirnya pohon itu memberikan suasana yang lebih positif dalam ruangannya.

4 dari 16 halaman

Kasur Berukuran King Size

Wirda memilih kasur ukuran king size untuk menambah kenyamanannya. Dinding di sekitar tempat tidurnya mencuri perhatian dengan motif yang serasi dengan pola wallpaper di ruangan.

5 dari 16 halaman

Ada Mini Working Space

Di sudut kamar Wirda Mansur, ditempatkan ruang kerja mini di sebelah tempat tidur. Meskipun simpel, nuansa kemewahan terpancar dari meja serta kursi yang mengundang kenyamanan.

6 dari 16 halaman

Jendela yang Lebar

Wirda sangat menyukai jendela besar yang ada di kamar. Di waktu pagi, dia suka menghirup udara segar sambil menikmati pemandangan burung yang sedang berkicau.

7 dari 16 halaman

Rak Buku di Samping Kasur

Rak buku dan hiasan dinding ditempatkan di sebelah kiri tempat tidur sebagai tempat Wirda menyimpan berbagai perlengkapan.

8 dari 16 halaman

Ruang Wardrobe

Di kamar Wirda, terdapat ruang yang digunakan untuk menyimpan segala kebutuhan penampilan, seperti kerudung, pakaian, tas, dan perlengkapan lainnya.

9 dari 16 halaman

Meja Rias

Di samping koleksi tas, ada sebuah meja rias yang dilengkapi dengan kaca bundar serta pencahayaan, memastikan refleksi Wirda tampak tajam saat ia menghadap cermin.

10 dari 16 halaman

Kamar Mandi Dilengkapi Bathtub

Wirda memiliki kamar mandi yang luas dengan dominasi warna putih. Desainnya terinspirasi dari gaya hotel dan dilengkapi dengan sebuah bathtub.

11 dari 16 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Wirda Mansur

12 dari 16 halaman

Wirda Mansur Itu Anak Siapa?

Anak Ustaz Yusuf Mansur adalah Wirda Mansur.

13 dari 16 halaman

Wirda Mansur Anak ke Berapa?

Tanggal 29 November 2001, lahirlah Wirda Salamah Ulya, putri sulung dari Ustadz Yusuf Mansur, seorang tokoh pendakwah.

14 dari 16 halaman

Wirda Mansur Lahir pada Tahun Berapa?

Tanggal 29 November 2001 menjadi hari kelahiran bagi Wirda Salamah Ulya Mansur, yang berasal dari Tangerang. Terkenal sebagai seorang influencer, karyawan, dan usahawan, Wirda adalah bagian dari keluarga Mansur yang terkenal di Indonesia.

15 dari 16 halaman

Wirda Mansur Pernah Mondok di Mana?

Kesibukan Wirda Mansur terfokus pada pelayanan Pesantren Darul Mansur yang terletak di Cipondoh, Tangerang.

16 dari 16 halaman

Wirda Mansur Bisnis Apa?

PT Wirdamae Grup Indonesia, milik Wirda Mansur, bergerak di industri kosmetik dan telah mengenalkan produk bernama Wakeup Makeup. Produk kosmetik ini dipasarkan sebagai produk halal dengan komposisi alami yang aman bagi pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.