Sukses

Fuji Sebut Beberapa Orang Mengajaknya Berteman untuk Ketenaran, Justru Anggap sebagai Hal Positif

Fuji menyampaikan bahwa beberapa temannya menginginkan sesuatu yang lebih, misalnya saja ketenaran.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Fuji yang dikenal sebagai adik ipar mendiang Vanessa Angel, hingga kini masih terbilang stabil. Bahkan, Fuji juga masih menuai atensi publik tiap kali eksis di media sosial. Hal itulah yang tampaknya membuat Fuji memiliki banyak teman.

Namun begitu, Fuji seolah sadar bahwa tak semua pertemanan murni dari hati. Adik kandung almarhum Bibi Andriansyah merasa bahwa beberapa orang yang menjalin pertemanan dengannya juga berharap bisa mendapatkan popularitas serupa.

Hal itu diketahui dalam sebuah podcast dengan Erica dan Rachel. Dalam potongan video yang tengah viral di media sosial, terdapat pernyataan Fuji yang menyampaikan bahwa beberapa temannya menginginkan sesuatu yang lebih, misalnya saja ketenaran.

“Mungkin ya, temanan sama aku itu buat fame (ketenaran), biar followers-nya naik, atau biar terkenal, atau biar aku bawa ke sana-sini. Biar enak juga hidupnya,” ucap Fuji menyimak dari unggahan akun Tiktok @maybewecant4lk, dikutip Sabtu (8/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fuji Tak Merasa Dimanfaatkan

Namun begitu, Fuji menyatakan bahwa pertemanan seperti itu tak membuatnya merasa dimanfaatkan. Fuji justru menganggapnya sebagai satu hal yang positif lantaran bisa saling menguntungkan.

“Aku enggak melihat itu dimanfaatkan. Karena menurut aku, kalau aku punya penghasilan lebih, punya followers lebih, dan dia dapat bonus kayak kecipratan, ya itu rezeki dia,” ungkap Fuji.

 

 

3 dari 4 halaman

Fuji Tetap Ogah Menoleransi Teman yang Tak Sopan

Namun begitu, Fuji menekankan bahwa dirinya tetap tak mau menoleransi teman-teman yang sikapnya terkesan tak sopan. Ia juga tak suka dengan teman yang suka membicarakan dirinya di belakang.

"Tapi kalau misalnya tiba-tiba backstabber (menusuk dari belakang), kayak ngomongin dari belakang, habis itu tiba-tiba nanti malah jadi lupa. Wah, itu sudah paling malas," ucap Fuji.

"Karena, sudah beberapa kali aku terlalu santai, jadi banyak juga yang kurang ajar, dan banyak juga yang ngomong di belakang," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengundang Beragam Komentar Netizen

Lantaran pernyataan tersebut viral di media sosial, Fuji mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Mulai dari yang mencibirnya lantaran dianggap terlalu percaya diri, hingga yang setuju dengan pemikirannya.

Sejumlah netizen yang membela Fuji, menilai bahwa putri Haji Faisdal itu hanya berusaha untuk menyampaikan pengalamannya sesuai apa adanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini