Sukses

Riyuka Bunga Bongkar Dugaan Suami Selingkuh dan Siap Cerai, Tak Terima Dituding Kacang Lupa Kulit

Selebgram Riyuka Bunga siap gugat cerai suaminya, Heri Horeh setelah membongkar bukti dugaan perselingkuhan. Ia tak terima dibilang kacang lupa kulit.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengunggah sejumlah percakapan mesra suami diduga dengan perempuan lain, Riyuka Bunga mengambil sikap tegas. Ia siap menggugat cerai Heri Horeh seraya menepis tudingan kacang lupa kulit.

Riyuka Bunga menyampaikan ini dalam pernyataan tertulis di Instagram Stories, Rabu (12/6/2024), menyertakan potret minum bareng suami pakai gelas yang sama. Ia mengakui Heri Horeh orang baik.

Satu hal lagi. Heri adalah orang baik. Kita bangun semua berdua. Aku tanpa dia bukan apa-apa. Begitu pun sebaliknya. Untuk teman-teman Heri, aku bukan kacang yang lupa kulitnya,” Riyuka Bunga menulis.

Pesohor dengan 990 ribuan pengikut di Instagram ini menampik tudingan istri egois dan menggarisbawahi perpisahan ini keputusan bersama yang dibuat secara sadar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Enggak Seegois Itu

Aku bukan orang yang seegois itu, kami memutuskan dengan sadar dan terbuka. Semoga kalian tidak lagi menilai saya kacang lupa kulitnya, terima kasih,” ia mengakhiri.

Dalam unggahan lain, Riyuka Bunga membantah tudingan kurang perhatian pada suami. Ia juga menyayangkan tudingan tak pernah mengajak suami ke berbagai acara atau liburan.

3 dari 4 halaman

Dibilang Tak Peduli Pada Suami

Riyuka Bunga menyatakan beberapa kali mengajak namun, suami tak pernah mau. Pada akhirnya, ia dan Heri Horeh sampai pada keputusan final yakni mengakhiri rumah tangga.

Maafin ya, teman-teman. Aku harap tidak ada yang berspekulasi ini itu lagi tentang aku. Karena aku selalu dibilang enggak peduli suami. Aku selalu dibilang enggak pernah ajak suami padahal aku selalu peduli, aka selalu ajak tapi dia enggak mau,” ujar Riyuka Bunga.

 

4 dari 4 halaman

Aku Tahu Aku Enggak Sempurna

Riyuka Bunga menyadari bukan wanita sekaligus istri sempurna. Beberapa pekan terakhir, ia memilih memendam perasaan atas kemelut yang menimpa rumah tangganya.

Aku tahu aku enggak sempurna. Dia bisa tidur nyenyak sementara aku sibuk memendam perasaan. Kali ini izinkan aku nangis ya, please jangan salahkan aku atas apapun,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini