Sukses

Menang Banyak, Order Online Yamaha NMax Turbo Tembus 1.000 Unit dalam 40 Menit

Yamaha Indonesia mengklaim orderan Yamaha NMax Turbo tembus 1.000 unit via lapak online hanya dalam 40 menit setelah order online dibuka pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Yamaha Indonesia mengklaim orderan Yamaha NMax Turbo tembus 1.000 unit via lapak online Blibli. Menariknya, jumlah tersebut didapat hanya dalam 40 menit setelah order online dibuka pukul 18.00 WIB.

"Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para konsumen. Di hari pertama 1.000 unit NMax semua tipe yang disediakan laku terjual hanya dalam waktu 40 menit," terang Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya, Kamis (13/6/2024).

Untuk diketahui, Yamaha menargetkan pre-order online NMax Turbo via Blibli sebanyak 5.000 unit hingga 30 Juni 2024. Konsumen yang melakukan pemesanan berkesempatan mendapat diskon hingga Rp 2 juta dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Adapun tipe yang bisa dipilih konsumen meliputi NMax Neo, NMax Neo S Version, NMax 'Turbo', NMax Turbo Tech Max , dan NMax Turbo Tech Max Ultimate yang merupakan edisi terbatas.

"Kami mengadakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang besar ketertarikannya terhadap produk istimewa ini. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan khusus ini untuk memiliki NMax 'Turbo' serta merasakan pengalaman berkendara berbeda dan terbaru berkat fitur dan teknologi canggih motor ini," ujar Hendri.

Sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ke-7 kalinya, Blibli bangga menjadi platform dan ekosistem omnichannel yang dipercaya untuk mendukung pemasaran produk baru Yamaha dan kembali mengambil bagian dalam perjalanan penting bagi pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

"Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian unit motor terbaru Yamaha yang tersedia di official store Yamaha Indonesia (blib.li/Yamaha) di platform Blibli pada periode 12-30 Juni 2024," papar Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli.

"Ragam produk lainnya seperti suku cadang, produk fashion dan aksesori yang pasti orisinil dan berkualitas ini disediakan untuk pelanggan dengan berbagai kemudahan di antaranya pilihan opsi pembayaran yang lengkap dan aman termasuk cicilan 0 persen hingga 24 bulan, serta dukungan dari customer service Blibli 24/7 yang siap membantu pelanggan dalam bertransaksi," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga

Berikut varian Yamaha NMax terbaru beserta pilihan warna dan harga on the road Jakarta:

Nmax Neo: Dull Blue, Red, Black, White (Rp 32,7 juta)

Nmax Neo S: Dull Blue, Red, Black, White (Rp 33,7 juta)

Nmax Turbo: Magma Black, Elixir Dark Silver (Rp 37,750 juta)

Nmax Turbo TechMax: Magma Black (Rp 43,250 juta)

Nmax Turbo TechMax Ultimate: Magma Black (Rp 45,250 juta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.