Sukses

Rekomendasi Anime di Vidio, Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 1 & 2

Nonton anime genre fantasy Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 1 dan 2 hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar anime isekai yang mencari cerita seru dan penuh makna, Tsukimichi: Moonlit Fantasy adalah pilihan tepat. Anime ini menceritakan kisah Makoto Misumi, siswa SMA yang dipanggil ke dunia fantasi dan dihadapkan berbagai rintangan juga petualangan.

Tsukimichi: Moonlit Fantasy memiliki dua season yang penuh aksi, drama, komedi, dan pesan moral tentang persahabatan, kerja keras, juga keberanian. Kabar baiknya, kedua season anime ini dapat disaksikan secara legal di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 1

Tsukimichi: Moonlit Fantasy mengisahkan Makoto Misumi, murid SMA biasa, yang terpanggil ke dunia lain bersama tiga orang lainnya oleh Dewa Tsukuyomi untuk menjadi pahlawan. Namun, Dewi yang menguasai dunia tersebut, Tomoe, tidak menyukai Makoto dan menganggapnya jelek.

Alih-alih mengembalikan Makoto kepada Dewa Tsukuyomi, Tomoe membuang Makoto ke ujung dunia dan mengutuknya. Kutukan tersebut adalah Makoto mampu memahami semua bahasa, namun tidak dapat berbicara bahasa manusia.

Terbebas dari tugasnya sebagai pahlawan, Makoto memulai hidup baru. Ia bertemu berbagai macam makhluk non-manusia dan monster, yang awalnya tak memercayainya karena kutukannya.

Dengan kegigihan dan kebaikan hati, Makoto berhasil mendapat kepercayaan mereka dan membangun persahabatan. Ia pun mulai belajar berbagai keterampilan baru dan menghadapi berbagai petualangan seru di dunianya.

Anime ini menawarkan cerita unik dan menarik, dengan karakter menawan plus animasi indah. Segera saksikan Tsukimichi season 1 sub indo hanya di Vidio.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2

Pada musim kedua Tsukimichi: Moonlit Fantasy, petualangan Makoto Misumi di dunia fantasi berlanjut. Setelah mengalahkan Mitsurugi dan Sofia Bulga di musim pertama, Makoto menghadapi ancaman baru: para dewi yang cemas karena kekuatannya membesar.

Para dewi melihat Makoto sebagai ancaman dan berusaha menyingkirkannya. Ini memaksa Makoto kembali bertualang, kali ini untuk mengembangkan kekuatan dan komunitasnya agar dapat bertahan dari para dewi.

Di season ini, Makoto menghadapi berbagai rintangan yang lebih berbahaya, termasuk musuh lebih kuat, tantangan internal, dan dilema moral. Ia juga mengunjungi tempat-tempat baru, bertemu orang-orang menarik, serta mempelajari lebih banyak sejarah maupun budaya dunia Tsukimichi.

Ini adalah anime yang wajib ditonton bagi para penggemar isekai dan mereka yang menyukai cerita seru penuh makna. Segera saksikan anime Tsukimichi season 2 sub indo di Vidio.

4 dari 4 halaman

Nonton Tsukimichi Moonlit Fantasy di Vidio

Itulah pembahasan lengkap mengenai anime Tsukimichi Moonlit Fantasy yang dapat Anda saksikan di Vidio. Segera nonton anime Tsukimichi season 1 dan nonton anime Trukimichi season 2 hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai tontonan lain yang menarik. Anda bisa streaming film mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Bollywood, dan lain-lain.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.