Sukses

Nikita Mirzani Dekat dengan Faraj Achmad, Disebut-sebut Kekasih Barunya Setelah Pisah dari Antonio Dedola

Nikita Mirzani pernah kedapatan berdua di sebuah private jet bersama Faraj Achmad.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tampaknya mulai menjalin kedekatan lagi dengan seorang pria. Hal itu terlihat setelah rumah tangga Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola kandas.

Pria yang tengah menjadi perbincangan warganet dan fans Nikita Mirzani itu adalah arsitek muda bernama Faraj Achmad. Faraj Achmad pernah kedapatan menghabiskan waktu bersama Nikita.

Melansir berbagai sumber, Nikita Mirzani bahkan pernah kedapatan berdua di sebuah private jet. Tak hanya itu, dalam sebuah unggahan, Nikita juga menyebut Faraj sebagai "papa" dari anak-anaknya.

Dari situlah warganet dibuat heboh dengan menduga Faraj Achmad sudah merebut hati Nikita Mirzani. Banyak pihak yang meyakini keduanya sudah menjalin hubungan asmara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Nikita Mirzani di Media Sosial Faraj Achmad

Nikita Mirzani pernah menuliskan komentar di unggahan akun Instagram milik Faraj Achmad, @zackraj, pada Rabu (14/6/2023).

Di situ, Faraj membuat konten video sedang berada di sebuah galeri yang terletak di Paris, Prancis. Di kolom komentar, Nikita Mirzani memuji Faraj yang langsung mendapat respons.

"Kece 🔥🔥🔥," tulis Nikita Mirzani singkat.

"Since born," sahut Faraj Achmad.

3 dari 4 halaman

Warganet Sebut Nama Nikita Mirzani di Unggahan Faraj Achmad

Lantaran kedapatan dekat dengan Nikita Mirzani, Faraj Achmad pun langsung mendapat pertanyaan dari sejumlah warganet yang penasaran.

"Boyfriend of @nikitamirzanimawardi_172 ???😍," tanya seorang warganet.

"Ciye yg LG jln2 sama nikmir 🔥," celetuk warganet lainnya.

"Karena Babang Zack Lagi Liburan sama KA Niki jadi aku follow..Kepoo aku," ceplos seorang warganet lagi.

4 dari 4 halaman

Masih Belum Diketahui Kepastian Hubungan Nikita Mirzani dan Faraj Achmad

Kedekatan Nikita Mirzani dan Faraj Achmad ini masih belum diketahui kepastian hubungan mereka. Sementara, beberapa warganet fans Nikita Mirzani menyebut keduanya hanya berteman.

Bahkan, hingga kini baik itu Nikita Mirzani maupun Faraj Achmad sama-sama belum mengunggah momen kebersamaan di feed media sosial masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.