Sukses

Influencer Sherly Desianti Jalani Gaya Hidup Sehat Karena Termotivasi Artis Berusia 40 Tahun Yang Awet Muda

Sherly Desianti dikenal sebagai influencer gaya hidup sehat dan lifestyle.

 

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya artis berusia di atas 40 tahunan tetap terlihat cantik dan awet muda, memotivasi influencer Sherly Desianti untuk hidup sehat.

Sudah enam tahun terakhir, influencer yang dikenal dengan konten kesehatan dan lifestyle ini konsisten menjalani gaya hidup sehat seperti berolahraga dan mengatur pola makan.

"Mereka (para artis) terlihat fit dan terlihat awet muda walau usianya sudah di atas 40 tahun," kata Sherly saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Karena mereka menjalani healthy lifestyle. Jadi saya terpacu (untuk mengikuti)," Sherly menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Jadi Motivasi

Selain itu, motivasi terbesar Sherly untuk menjalani pola hidup sehat adalah ketiga anaknya. Sherly merasa anak-anaknya membutuhkan figur ibu yang sehat, kuat dan bahagia.

"Anak-anak juga melihat dan mencontoh apa yang orangtua mereka kerjakan. Saya mau jadi ibu yang bisa mereka andalkan dan mereka banggakan. That’s my biggest motivation," influencer kelahiran 8 Desember 1980 ini, menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Olahraga dan Jaga Pola Makan

Gaya hidup sehat yang dilakukan Sherly dipusatkan pada olahraga dan menjaga pola makan. Enam tahun terakhir, ia konsisten melakukan hal itu.

"Bangun pagi sekitar jam 4 sampai jam 5 setiap hari, latihan, makan makanan tinggi protein. Dan yang enggak kalah penting perlu istirahat, karena istirahat adalah bagian dalam program juga,"

 

4 dari 4 halaman

Awet Muda dan Bugar

Selain memiliki berat badan ideal, kata Sherly, menjalani gaya hidup sehat sukses membuat dirinya terlihat lebih muda dan bugar dari perempuan seusianya.

"Mulai aja dari mengurangi makan makanan yang tinggi lemak, perbanyak protein dan serat, dan coba olahraga yang mudah dilakukan seperti jalan santai, atau yang energik seperti zumba," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.