Sukses

Ravi Andika Sukses Gelar Purwarupa Intimate Showcase di Bandung, Siap Gelar di Kota Lain?

Ravi membawakan kelima lagu di mini album Purwarupa, dibuka oleh Rindu atau “Memang Rindu”, disusul dengan Biar Aku, MYHTHOMANIA., Napasku, dan ditutup oleh Tuan Muda Jenaka.

Liputan6.com, Jakarta Ravi Andika, telah sukses menghibur penontonnya lewat gelaran Ravi Andika Purwarupa Intimate Showcase. Acara tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan promo album Purwarupa yang dirilis di pertengahan November 2022 lalu.

Showcase yang digelar Senin 30 Januari 2023 lalu di Room 159 ini menjadi suguhan yang cukup membuat takjub dari segi dekor, visual dan tata cahaya. Room 159, venue yang cukup familiar di kalangan pelaku kreatif Bandung berhasil ditransformasi menjadi alam Purwarupa.

Beberapa elemen visual yang ada dalam video musik Tuan Muda Jenaka berhasil diterjemahkan dengan baik ke pertunjukan ini. Rangkaian acara yang disuguhkan pun terasa cukup pas, dengan durasi yang tidak dipaksakan panjang.

Ukeba Squad sebagai band pembuka mampu memanaskan suasana dengan pilihan lagunya yang sing along. Penampilan Ravi Andika di malam itu sangat prima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lega

Ravi membawakan kelima lagu di mini album Purwarupa, dibuka oleh Rindu atau “Memang Rindu”, disusul dengan Biar Aku, MYHTHOMANIA., Napasku, dan ditutup oleh Tuan Muda Jenaka, berkolaborasi bersama Dustin Tiffani, yang juga sebagai salah satu pemeran di video musik Tuan Muda Jenaka.

"Super lega. Luar biasa hepi. Awalnya banyak overthinking soal apakah bisa bawain versi terbaik dari karya kita di depan penonton, malahan sempet mikir 'ada yg dateng nonton nggak ya?' Tapi ngeliat ramenya showcase kemaren beneran datengin energi positif buat kami yang ada di stage. Secara pribadi, mau ucapin makasih banget buat semua yang udh dateng ke intimate showcase Purwarupa," ungkap Ravi.

 

3 dari 4 halaman

Karaoke

Acara ini ditutup oleh set Karaoke yang dipandu oleh Dustin Tifanni dan Karoekeset, juga ditemani oleh Ravi Andika di beberapa set penutupnya. Ravi Andika Purwarupa Intimate Showcase ini bukan hanya semata-mata pertunjukan musik, tapi merupakan pengalaman audio visual yang lengkap dan hangat.

 

4 dari 4 halaman

Makin Semangat

Usai Showcase, Ravi pun tak bisa menyembunyikan rasa syukur dan bangganya. Sambutan positif dari penonton membuat Ravi makin bersemangat untuk terus menelurkan karya-karya baru. Ia pun berharap Showcase Purwarupa ini bisa dibawa ke kota-kota lain.

"Alhamdulillah seneng banget. Melihat orang lain ikut nyanyi lirik yang kita bikin dan ikut hanyut emosinya dalam karya yang kita nyanyiin, itu mungkin bisa dibilang beberapa hal yang membahagiakan banget sebagai seorang musisi. Dari dulu pengen banget bisa ada di titik hidup di mana saya bisa berkarya dan karya itu mampu membuat hari orang lain jadi lebih baik atau sekedar mempengaruhi orang lain secara positif," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.