Sukses

Gemas Banget, Tasya Kamila Bagikan Momen Kali Pertama Si Sulung Bertemu Sang Adik

Arrasya, putra sulung Tasya Kamila dan Randi Bachtiar begitu antusias untuk bertemu sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila dan keluarganya sedang diselimuti kebahagiaan. Keluarga kecilnya baru saja bertambah seorang anggota baru.

Tasya Kamila melahirkan buah hati kedua bertepatan pada momen tahun baru yaitu 1 Januari 2023. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar mengunggah video yang menampilkan momen Arrasya Bachtiar bertemu adiknya.

"Reaksi Arr pertamakali ketemu Adik 🥺💕 ternyata dia langsung jatuh cinta sama adiknyaa 🥹🥹 saling sayang dan jagain terus adik @shafanina_bachtiar yaa Abang @arrasya_bachtiar. Mama Papa love you both so much ❤️ #MasyaAllahTabarakallah," tulis Tasya Kamila pada Jumat (6/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias

Dalam video, tampak Arrasya antusias menyambut sang adik yang baru dibawa masuk ke ruangan. Ia menghampiri dan tak sabar ingin melihat wajah adiknya.

"Adik, enggak kelihatan. Assalamualaikum adik, mana mukanya?" sambut Arrasya.

 

3 dari 5 halaman

Kasih Pengertian

Melihat reaksi Arrasya, Randi Bachtiar langsung memberikan pengertian kepada putranya itu bahwa sang adik masih belum bisa langsung diajak bermain.

"Dia belum bisa disayang-sayang," kata Randi Bachtiar.

"Iya? Karena apa?" tanya Arrasya dengan polosnya.

"Dia masih lembut," jawab Randi Bachtiar.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Tasya Kamila menimpali dengan mengatakan bahwa Arrasya bisa berinteraksi dengan adiknya ketika dalam gendongan Tasya Kamila. Namun sepertinya Arrasya tidak sabar untuk melakukannya.

"Nanti kalau mama gendong adik, boleh disayang," kata Tasya Kamila.

"Aku mau sayang sekarang," timpal Arrasya.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Menggendong Adik

Melihat reaksi putranya itu, Tasya Kamila beranjak dari ranjang rumah sakit tempatnya berbaring, untuk menggendong buah hati keduanya. Arrasya pun langsung mengajak adiknya berbicara dan ingin menggendongnya.

"Telinga kecil, sayaaang Shafanina, happy banget. Mau gendong sama aku," pinta Arrasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.