Sukses

Sosok Lee Jong Suk di Mata IU: Dia Dapat Diandalkan dan Menggemaskan

IU tulis surat untuk penggemar setelah pacaran dengan Lee Jong Suk.

Liputan6.com, Jakarta Sama dengan Lee Jong Suk, IU juga menulis surat untuk penggemar setelah hubungan asmaranya terungkap ke publik. Di awal kalimatnya, dia menyapa Uaena, sebutan untuk penggemarnya.

"Halo UAENA! Mungkin semuanya sudah tidur? Saya ingin tahu bagaimana kalian menghabiskan tahun terakhir di tahun 2022, jadi saya menulis hari ini untuk menyampaikan rasa terima kasih dan maaf saya bersama dengan salam tahun baru," tulis IU dalam pembuka surat, dilansir dari Soompi.

IU membenarkan bahwa dia menjalin hubungan dengan Lee Jong Suk, teman lamanya. Di mata IU, bintang serial Big Mouth itu adalah pria baik yang selalu mendukungnya.

"Kami membangun perasaan positif sambil mengandalkan satu sama lain. Dia dapat diandalkan dan menggemaskan yang selalu mendukung sejak lama, serta memberi motivasi yang tulus," tutur IU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sumber Semangat

Lee Jong Suk adalah salah satu alasan mengapa dia bisa bekerja dengan baik dan penuh semangat. Dia bersyukur sang kekasih hadir di hidupnya.

"Saya percaya salah satu alasan mengapa saya merasa lebih bangga dan bersemangat dengan pekerjaan saya belakangan ini adalah karena ada seorang teman baik yang memujiku sejak lama," paparnya.

3 dari 4 halaman

Janji

IU mengatakan bahwa dia akan menjalin hubungan dengan tenang dan menyenangkan bersama Lee Jong Suk agar tidak membuat penggemarnya khawatir.

Di akhir kalimatnya, dia mengucapkan selamat tahun baru dan berterima kasih kepada penggemar.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

"Saya dengan tulus berterima kasih karena telah bersenang-senang dengan saya dan menjadi yang paling dekat dengan saya selama satu tahun lagi! Saya akan berlari maju tanpa malas lagi tahun ini! Saya akan melakukannya dengan baik," ujarnya.

"Selamat Tahun Baru lagi, UAENA. Ketika Anda bangun dari tidur nyenyak Anda, itu akan menjadi tahun baru. Tidur nyenyak. Aku mencintaimu," tutup IU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini