Sukses

Enno Lerian Beri Reaksi Usai Dapat DM dari Banyak Orang Ingin Minta dan Pinjam Uang untuk Bayar Pinjol

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial Enno Lerian digeruduk masyarakat sejak Rabu (7/12/2022). Tak sedikit Direct message (DM) yang diterima penyanyi cilik ini.

Disebutkan wanita bernama asli Dwi Retno Rahastri Lerian bahwa orang-orang yang mengirim pesan di Instagramnya tak hanya mereka yang memang berteman dengannya.

Pesinetron Dia Anakku ini menjelaskan bahwa DM-DM yang diterima semua isinya hampir sama. Hal itu diungkapkannya dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Kamis (8/12/2022).

"DM nya isinya hampir semuanya sama yaitu minta uang dan juga pinjam uang untuk melunasi utang pinjol mereka. Luar biasa banget, doakan aja ya rezeki aku melimpah," ungkap Enno Lerian dalam video tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Enno Lerian meminta maaf kepada orang-orang yang telah mengirim pesan kepadanya karena dirinya tak bisa membantu seperti keinginan mereka.

"Tapi kali ini aku tidak bisa membantu apapun secara materi, tapi mungkin aku bisa membantu kamu untuk menyelesaikan utang kamu dengan cara yang aku lakukan. Yaitu caranya adalah dengan meminta sama Allah SWT," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Putus Salat

Diingatkan wanita kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983, bahwa untuk mendapatkan keinginan, sebaiknya meminta bantuan kepada Sang Khalik. Dan jangan melupakan salat.

"Minta pertolongannya sama Allah, bukan sama orang lain. Jadi yang aku lakukan adalah dengan enggak putus salat sepertiga malam, selain kita melakukan salat fardu, salat wajib jangan pernah putus juga tapi lakukan salat sepertiga malam, setiap hari jangan pernah putus. Salat tobat, salat tahajud, salat hajat setelah itu lakukan yang namanya istigfar 100 kali, salawatan 100 kali, baca surat Al- Wakiah, baca surat Ar-Rahman, baca surat Yunus, baca ayat 1000 dinar dan lain-lain," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bantu Saudara

Dalam aplikasi TikTok, Enno Lerian menduga DM yang membludak datang ke Instagramnya bermula dari ceritanya saat menjadi bintang tamu dengan host Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

"Karena jadi bintang tamu di FYP yg bahas aku beresin utang pinjol sodaraku, alhasil DMku membludak," tulisnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS