Sukses

Anak Menangisi Kegagalannya, Desta: Iya Ayah Kalah, Nak

Desta minta anaknya untuk menjadikan kegagalan sebagai motivasi.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus sekaligus presenter Desta kalah telak melawan Raffi Ahmad dalam kompetisi Tiba-Tiba Tenis. Desta kalah dua set dari suami Nagita Slavina dengan skor 6-2 dan 6-3.

Kegagalan Desta membuat anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma menangis tersedu-sedu. Ia menangis dalam gendongan Desta saat acara selesai.

Desta menepuk-nepuk punggung anak keduanya untuk menenangkan. Dia menjelaskan kepada sang buah hati bahwa kekalahan dalam pertandingan hal biasa.

"Sudah-sudah, enggak apa-apa," kata Desta kepada Miskha. Momen itu viral di media sosial sejak Minggu (13/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Kekalahan

Lewat akun Instagram terverifikasi, Desta pun mengakui kekalahannya kepada sang buah hati. Namun kegagalan itu dapat menjadi motivasi untuk bangkit.

"Iya ayah kalah nak.. Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yg akan datang yah. Be strong Megumi, Miskha, Miguel," tulis Desta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat

Desta juga menyelamati Raffi Ahmad. Desta menilai bahwa ayah dua anak itu memang pantas dan layak untuk jadi juara.

"Congratz @raffinagita1717Lo layak menang! Mental, ketekunan, progres lo luar biasa.. Contoh nyata bukti usaha keras tidak akan mengkhianati hasil. Sekali lagi selamat, orang baik.. Lo memang juara!! Hatts off." kata dia.

4 dari 4 halaman

Tetap Menang

Meski kalah sebagai peserta, namun Desta tetap menang sebagai penyelenggara. Dia dan tim telah sukses menggelar kompetisi "Tiba-Tiba Tenis".

"Saya kalah secara pribadi di pertandingan.. Tapi secara team kita JUARA!! Sekali lagi @vindes.saker membuktikan bahwa kalian fantastis! LUAR BIASA," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini