Sukses

Glenca Chysara Bakal Menikah dengan Rendi Jhon Tak Lama Usai Acara Lamaran

Setelah resmi bertunangan, tentunya masih banyak yang bertanya-tanya perihal kapan kira-kira pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon akan dilaksanakan.

Liputan6.com, Jakarta Glenca Chysara dan kekasihnya, Rendi Jhon, akhirnya telah resmi bertunangan pada Minggu (18/9/2022) kemarin. Digelar di kawasan Cibubur, Jawa Barat, acara pertunangan dua artis sinetron berjudul Ikatan Cinta ini dipenuhi oleh senyum serta tawa bahagia mereka dan keluarga.

Terlihat Rendi Jhon mengenakan kemeja berwarna krem yang senada dengan kebaya milik Glenca Chysara. Sosok yang diketahui adalah orangtua Rendi dan Glenca pun tampak bahagia bisa melihat putra dan putri mereka akhirnya menjalin ikatan jelang pernikahan.

Namun begitu, tentunya masih banyak yang bertanya-tanya perihal kapan kira-kira pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon akan dilaksanakan. Pasalnya, keduanya sama-sama sudah memiliki banyak penggemar yang setia mengikuti perkembangan mereka sejak tampil bersama di sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo itu.

Atas pertanyaan seputar tanggal naik ke pelaminan, Glenca Chysara dan Rendi Jhon pun sedikit membeberkan waktu yang akan dipilih untuk menggelar akad nikah sekaligus resepsi pernikahan mereka setelah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalam Waktu Dekat

Sayangnya, baik Glenca Chysara maupun Rendi Jhon masih menyimpan rapat tanggal pernikahan mereka. Namun begitu, mereka secara yakin bakal resmi menjadi suami istri tak lama setelah tanggal pertunangan.

"InsyaAllah, yang jelas enggak jauh dari acara lamaran," ujar Glenca Chysara kepada wartawan, melansir kanal YouTube Intens Investigasi, diunggah baru-baru ini.

"Ditunggu saja," Rendi Jhon menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Adat Jawa Ala Korea

Menariknya, Glenca Chysara mengaku bahwa acara pernikahannya mendatang akan menggunakan adat Jawa menyesuaikan darah keturunan keluarganya, sambil menyelipkan unsur budaya Korea di dalamnya. Rendi juga menyiratkan bahwa acara pernikahan mereka tak akan dibuat terlalu mewah.

"Yang pasti pakai adat Jawa. Kalau aku mau ada adat Jawanya tapi kayak Korea-Korea begitu.. Wedding dream aku sih begitu, mungkin karena sering nonton drakor ya," ceplos Glenca.

"Ya, simpel tapi enak dilihat. Ada sedikit glamour," ujar Rendi menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.