Sukses

Cerita Chef Juna Pernah Bertemu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pada 2018

Pengalaman Chef Juna pernah melihat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, empat tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Chef Juna rupanya memiliki pengalaman berkesan dengan mendiang Ratu Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Philip. Dia pernah melihat secara langsung dua tokoh dunia itu beberapa tahun lalu.

Melalui Instagramnya, Chef Juna bercerita bahwa sebenarnya pengalaman itu terjadi secara tidak sengaja. Kala itu, Juna memang sedang berada di area Istana Buckingham.

"Cukup beruntung dalam perjalanan solo saya ke Inggris pada tahun 2018. Sengaja melihat jadwal Changing Of The Guard di Istana Buckingham di pagi hari," kata sang koki, Jumat (9/9/2022).

"Tiba-tiba Ratu dan Pangeran Phillip lewat. Bukan bagian dari upacara, saya kira mereka harus pergi ke suatu tempat yang penting, karena masih di tengah upacara Changing Of The Guard," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melintas di Hadapan Chef Juna

Menyertai keterangannya, Chef Juna mengunggah video saat Ratu dan Pangeran berada di dalam mobil yang melintas tepat di hadapannya.

"Oh My God, The Queen!" kata Chef Juna dalam video tersebut. Nada suaranya menggambarkan bahwa Chef Juna tak percaya melihat Ratu Inggris secara langsung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat Jalan

Selanjutnya, pria berusia 44 tahun ini mengucapkan selamat jalan kepada sang ratu yang telah 70 tahun bertahta.

"Semoga Anda beristirahat dengan baik, Ratu 🙏🏼 'Kehilangannya akan sangat terasa di seluruh negeri, alam dan Persemakmuran, dan oleh banyak orang di seluruh dunia'," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet menilai Chef Juna sangat beruntung sempat melihat Ratu Elizabeth II dan suaminya secara langsung meski hanya beberapa detik saja.

"Beruntung ya mas, sempat menyaksikan sang ratu secara langsung," tulis salah satu warganet.

"Rest in Love Queen Elizabeth ❤️ … miss that place so much," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.