Sukses

Potret 7 Artis di Acara Jelang Pernikahan Via Vallen, Happy Asmara dan Rara LIDA Tampil Berhijab

Para artis yang hadir di acara jelang pernikahan Via Vallen mengemban tugas mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara jelang pernikahan Via Vallen dengan Chevra Yolandi disiarkan oleh Indosiar sejak Rabu (13/7/2022) hingga Minggu, 17 Juli 2022 mendatang. Terdapat rangkaian acara pengajian dan siraman sebelum akad nikah dilaksanakan pada Jumat, 15 Juli 2022.

Selain ayah, ibu, adik-adik, sahabat, dan sejumlah kerabat, acara jelang pernikahan Via Vallen ini juga turut dihadiri oleh deretan selebriti Tanah Air. Beberapa di antaranya pun sangat dekat dengan Via Vallen, Happy Asmara salah satu di antaranya.

Tak hanya datang, para artis yang hadir di acara jelang pernikahan Via Vallen pun mengemban tugas masing-masing. Happy Asmara beberapa kali menyumbangkan suaranya sambil bergabung sebagai pembawa acara bersama para presenter.

Deretan nama-nama beken lainnya pun ikut memeriahkan program pernikahan Via Vallen yang dilangsungkan selama lima hari ini. Siapa saja mereka dan seperti apa penampilannya? Termasuk Happy Asmara, ini deretan nama dan potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Happy Asmara

Happy Asmara hadir di acara pengajian pranikah Via Vallen pada Rabu (13/7/2022) kemarin dengan mengenakan busana kebaya.

Pesona Happy Asmara semakin terpancar lantaran ia mengenakan hijab pink yang membalut kepalanya. Duetnya dengan Via Vallen pun membuat suasana makin syahdu.

3 dari 8 halaman

2. Rara LIDA

Rara LIDA yang juga diundang di program jelang pernikahan Via Vallen, pertama kali terlihat dalam acara pengajian pada Rabu kemarin.

Rara tampil memesona sambil dibalut dengan hijab serta busana blouse yang membuatnya makin memukau.

4 dari 8 halaman

3. Putri DA

Putri DA hadir di acara siraman Via Vallen yang digelar Kamis (14/7/2022). Ia tampil untuk bernyanyi duet dengan Hari LIDA dan Rara LIDA.

Penampilan putri pun sangatlah memukau dan tampak anggun dengan kebaya merahnya.

5 dari 8 halaman

4. Hari LIDA

Hari LIDA muncul tak hanya sebagai tamu, namun juga menghibur para undangan yang datang ke acara siraman Via Vallen.

Bahkan, Hari sempat berduet dengan Putri dan aksi mereka sangat kompak.

6 dari 8 halaman

5. Indra Bekti

Dari deretan MC acara alias presenter, ada Indra Bekti yang berduet dengan Ramzi. Keduanya tampkan kompak dengan busana jas berwarna gold.

Indra Bekti pun sukses membuat suasana acara pengajian kemarin menjadi sedikit lebih santai meskipun banyak diisi oleh momen-momen khidmat. Bekti tampak mengenakan topi gunung.

7 dari 8 halaman

6. Abi Ramzi

Seperti Indra Bekti, Abi Ramzi yang hadir sebagai presenter juga membuat suasana pengajian menjadi lebih santai.

Namun begitu, Ramzi lebih banyak menyambut momen-momen mengharukan seperti saat ayah Via menangis. Perbedaan penampilan Ramzi dengan Bekti adalah ia mengenakan peci hitam.

8 dari 8 halaman

7. Irfan Hakim

Selain Ramzi dan Indra Bekti, acara siraman jelang pernikahan Via Vallen turut dibawakan oleh Irfan Hakim sebagai MC.

Irfan Hakim yang ditemani MC Budi, berhasil membawakan prosesi siraman dan sungkeman dengan khidmat namun tetap terasa cair. Ia tampil dengan beskap dan blangkon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.