Sukses

Viral Rizky Febian Kangen Mendiang Lina Jubaedah, Netizen: Tak Ada yang Bisa Gantikan Ibu Kandung

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian ramai dibahas warganet sepanjang hari kemarin. Bukan soal kedekatannya dengan Mahalini Raharja melainkan aksinya mengunggah video dokumentasi almarhumah Lina Jubaedah.

Rupanya, pelantun “Kesempurnaan Cinta” rindu mendiang ibunda. Dalam video itu, Lina Jubaedah tampak cantik dengan balutan busana muslim kuning polos dengan hijab pink.

Bersama unggahan tersebut, anak sulung Sule mengenang salah satu nasihat Lina Jubaedah yang membekas hingga kini. Salah satunya, soal mengapa kadang kebaikan yang kita lakukan tak berbalas.

Unggahan ini ditanggapi riuh warganet +62. Ada yang mencoba memahami kerinduan Rizky Febian terhadap ibu. Ada pula yang membayangkan perasaan Nathalie Holscher sang ibu tiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Terima Kasih, Ma

Terima kasih Mah, Aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yang benci sama kita, balaslah dengan kebaikan,” tulis Rizky Febian bersama video tersebut.

Dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita. Aa kangen Mama,” ia menyambung. Konten video ini diunggah ulang akun Instagram terverifikasi @lambe_turah kemarin, dan kebanjiran respons netizen.

3 dari 4 halaman

Ibu Kandung dan Ibu Tiri

Gakan ada yg bisa menggantikan ibu kandung,” akun @miyi**** mencuit di kolom komentar. “Kangen sama orang yg meninggal itu lebih berat# alfateha,” @anda**** menyahut.

Rindu yg sangat menyakitkan emang ketika kita rindu mendiang orang tua,” cetus @ahha****. “Kasihan ibu sambung ny, terlihat ga d anggap.anak2 ny blm berdamai sama hdup dan hatinya,” @lesta**** menimbrung.

4 dari 4 halaman

Sanjungan Ibu Tiri

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher dikabarkan ribu dengan Putri Delina, anak kedua Sule dari pernikahan sebelumnya. Meski demikian, ia menyanjung Rizky Febian sebagai anak yang myenangkan.

“Kak Iky baik banget. Selalu pengin bikin bundanya tertawa terus,” kata Nathalie Holscher kepada jurnalis baru-baru ini. “Mungkin karena Iky itu lebih dewasa, itu satu. Mungkin dia (memosisikan diri) sebagai kakak juga. Jadi lebih ke kocaknya, lebih ke lucunya,” imbuhnya.