Sukses

Ibunda Cole dan Clay Gribble Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Bintang Dari Jendela SMP Saat Hadir di Pemakaman

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis sinetron Cole Gribble dan Clay Gribble. Ibunda mereka, Lilys Atmodjo, meninggal dunia. Sang ibu dimakamkan pada hari Jumat (20/05/2022). Beberapa bintang sinetron Dari Jendela SMP hadir dalam momen berkabung itu.

Cole Gribble dan Clay Gribble merupakan kakak beradik yang sama-sama aktif di dunia hiburan sejak usia mereka masih kecil. Keduanya naik daun saat bermain sinetron Dari Jendela SMP yang pernah tayang di SCTV. Cole memerankan Jojo sementara Clay berperan sebagai Billy.

Cole lahir pada 3 November 2003. Pernah memperkuat film Ayat Ayat Cinta 2, Koki Koki Cilik, sinetron Tutur Tinular 2011 dan Kembalinya Raden Kian Santang. Sementara Clay lahir pada 2 November 2004. Ia pernah muncul di film Headshot, Teman Tapi Menikah, sinetron Super Dede hingga Vidio Sinetron My Love My Enemy Season 2.

Belum diketahui penyebab ibunda Cole dan Clay Gribble meninggal dunia. Beberapa bulan terakhir, sang ibu jarang mengunggah feeds Instagram. Terakhir almarhumah membuat postingan pada Januari 2022. Berikut 6 potret bintang Dari Jendela SMP saat hadir di pemakaman ibunda Clay dan Cole Gribble, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi mereka, Sabtu (21/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Berdua

Cole dan Clay foto berdua di makam sang ibu. Clay menulis caption dalam bahasa Inggris yang menyentuh. “Tak ada yang lebih menyakitkan di dunia ini melebihi kehilangan seseorang yang sangat kamu sayangi. Ibu meninggalkan kenangan indah yang tak akan terhapus dari hatiku. Beristirahatlah dalam damai,” tulis Clay.

3 dari 8 halaman

Saskia Chadwick

Artis muda Saskia Chadwick tampak hadir mengucapkan belasungkawa pada Cole dan Clay. Clay tampak mengunggah foto bersama pemeran Santi saat pemakaman.

4 dari 8 halaman

Luz Victoria

Pendatang baru Luz Victoria turut memberikan dukungan kepada Cole dan Clay. Pemeran Zora ini juga hadir saat pemakaman. Tampak pendukung Vidio Sinetron My Love My Enemy ini memakai busana serba hitam.

5 dari 8 halaman

Arie Nugroho dan Flavio Zaviera

Dukungan juga ditunjukkan Arie Nurgoho dan Flavio Zaviera. Dua artis yang bergabung di DJS ketika cerita melompat ke bangku SMA terlihat dalam foto bersama yang diunggah Clay di akun Instagram.

6 dari 8 halaman

Farell Akbar

Pemeran Rafi, Farell Akbar juga hadir dalam pemakaman ibunda Clay dan Cole Gribble. Ia pun sempat berfoto dengan dua bersaudara itu.

7 dari 8 halaman

Kompak

Meski sudah tiga bulan tamat, kekompakan antar pemain Dari Jendela SMP tetap terjaga. Cole dan Clay tampak ditemani sejumlah pemain ketika sedang berduka.

8 dari 8 halaman

Infografis