Sukses

Ibunda Kiki Farrel Belum Pulih, Jalani Pemeriksaan Bagian Dalam

Ibunda Kiki Farrel, Mama Dahlia masih berada di sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, ibunda Kiki Farrel masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Seperti diketahui, Mama Dahlia menderita sakit kanker.

Sebelumnya, ibunda bintang Raksasa dari Jogja ini sempat menjalani pengobatan untuk sakitnya beberapa waktu lalu. Dan kondisinya sudah membaik.

Kini, sakit ibunda pesinetron Belenggu Dua Hati kembali kambuh. Bahkan lebih parah dari sebelumnya lantaran muncul tumor di bagian saluran air seni sehingga ia kesulitan untuk buang air kecil.

Kian hari wanita yang pernah tampil di acara Supermama Selebconcert melemah. Kiki Farrel, memberitahu bahwa ibunya sudah tak bisa lagi makan melalui mulut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Selang

Sehingga selangpun harus dipasang di salah satu bagian tubuh Mama Dahlia. Tak hanya selang untuk makan saja, tapi juga selang untuk buang air kecil dan besar. Hal itu diceritakan Kiki Farrel di media sosial belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Diperiksa

Pada Kamis (21/4/2022), Kiki Farrel kembali mengunggah foto sang ibunda yang tengah berbaring di atas kasur rumah sakit di Instagram Story miliknya. Sayangnya, foto diambil dari jarak yang cukup jauh sehingga tak terlihat jelas Mama Dahlia.

"Mama mau di cek bagian dalam nya kenapa ga bisa masuk makanan," tulis Kiki Farrel sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Kembali Normal

Kiki Farrel yang tak lepas dari menjaga di rumah sakit berharap sang mama bisa segera pulih dari sakitnya. Dan ia ingin Mama Dahlia kembali normal seperti sedia kala, dimulai dengan cara makannya yang tak lagi menggunakan selang.

"Semoga bisa segera di tangani dan cepat kembali makan secara normal," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.