Sukses

Kiki Farrel Kegirangan ke Mal Naik Angkot

Kiki Farrel kebingungan saat menunggu mobilnya di service.

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Farrel, melakukan hal tak biasa sebagai seorang selebritas Tanah Air. Putra Mama Dahlia ini memilih naik angkot ke sebuah mal.

Hal itu ditunjukkan Kiki Farrel di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (16/12/2020). Tampak pemain film Raksasa dari Jogja ini memperlihatkan video.

"Jadi hari ini saya lagi ngebengkel, dua jam pengerjaannya. Terus bingungkan mau ke mana, paling deket adalah ke mal depan tapi jauh satu kilo makanya saya naik angkot. Ha.. naik angkot," ungkap pesinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sendirian

Dalam video tersebut, Kiki Farrel juga memperlihatkan situasi jalanan. Bukan itu saja, ia juga bahagia karena dalam angkot tersebut tak ada penumpang lain di belakang selain dirinya.

"Untung sepi loh. Untung sepi, untung sepi jadinya aman naik angkot," tambahnya yang tetap kegirangan naik kendaraan umum.

 

3 dari 4 halaman

Iseng

Diakui pesinetron Belenggu Dua Hati ini bahwa kepergiannya ke mal dengan naik angkot hanya keisengannya belaka.

"Uwaw!! ini bukan buat konten youtube tp emg mau ga mau naik angkot dan iseng aja nyobain..," tulisnya sebagai keterangan video.

 

4 dari 4 halaman

Minta Ditandai

Unggahan Kiki Farrel ini pun menarik perhatian warganet. Ada yang memuji pria kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986 karena masih mau naik angkot.

"Bener2 merakyat ya msh mau naik angkot😘😘😘," tulis akun @nyomanhqm.

Sementara akun @deha_ukhty minta ditandai angkot yang dinaiki Kiki Farrel, "Mana angkotnya, tandai. Ikutan naik😍."

Sedangkan akun @listiarti_onie0283 menanyakan, "Gimana kak rasanya naik angkot?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.