Sukses

Tokonya Disambangi Artis Terkenal, Kiki Farrel Kesal

Tingkah sang artis membuat Kiki Farrel kesal bukan kepalang.

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Farrel, adalah salah satu aktris peran yang melihat peluang bisnis untuk masa depannya. Ia pun mencoba peruntungan dengan membuka toko kacamata.

Dan bisnis Kiki Farrel ini pun maju, buktinya beberapa kali dirinya diundang sebagai pembicara dari kalangan pengusaha muda. Ia pun kerap mempromosikan hal ini melalui media sosial.

Tentunya, itu membuat banyak orang untuk datang ke tokonya. Di antara sekian banyak pengunjung yang datang, salah satunya adalah seorang artis papan atas.

Namun, kehadiran sang artis itu justru membuat Kiki Farrel kesal. Kenapa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat

Melalui Instagram Story, Rabu (4/4/2018), Kiki Farrel pun bercerita mengenai kehadiran artis tersebut.

"Jadi ada yang katanya sih publik figur. Dtg ke toko sy, lalu minta kartu nama. Dan nge-wa ke toko saya, dia bilang, "Halo saya dari.... tadi liat accesories yang ada di tokonya, kebetulan kita suka semua. Endorse ya?" tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Satu Miliar

Kiki Farrel pun mengungkapkan bahwa sang artis memiliki pengikut di media sosial sebanyak 1 juta.

"Saya pun berucap, miris ya ngakunya publik figur tapi mau belanja barang 100rban gak mampu. Hei jgn krn followers Anda almost 1M trus ngemis2 minta gratisan barang orang?" lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Siapa

Sayangnya, Kiki Farrel tak menyebutkan nama maupun identitas si artis tersebut. Sehingga banyak warganet yang penasaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.