Sukses

Bantu Mimi Peri, Kiki Farrel Transfer Rp 1 Juta

Selama ini tak terdengarn Kiki Farrel memiliki hubungan pertemanan dengan Mimi Peri.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini tak terdengar Kiki Farrel memiliki hubungan pertemanan dengan Mimi Peri, selebgram yang pernah berseteru dengan Aaron Ashab. Namun Kiki memberi kejutan.

Dalam sebuah akun Instagram gosip @lamiscorner disebutkan kalau Kiki Farrel telah menstransfer sejumlah uang untuk pria yang kerap tampil sebagai wanita tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukti Transferan

Mimi Peri pun senang mendapat bantuan dari Kiki Farrel. Dia pun memperlihatkan bukti transferan yang dikirimkan Kiki padanya.

Terlihat di sana, Kiki Farrel memberi bantuan sebanyak Rp 1 juta. Dalam obrolan mereka, Kiki meminta maaf karena tak memberinya banyak.

3 dari 5 halaman

Untuk Jajan

Sebagai orang yang sudah dibantu, Mimi Peri pun mendoakan Kiki Farrel makin banyak rezekinya.

"Udah ya mii semoga berguna.. doain smga kedepannya bs kasih mimi lbh banyak hehehehe maaf cuma buat jajan aja," tulis Kiki Farrel.

4 dari 5 halaman

Berlibur Ke Bali

Belum lama ini, Kiki Farrel membuat ibundanya, Dahlia, bahagia. Lantaran, usai menjalani operasi tumor, Kiki pun mengajaknya berlibur ke Bali.

Ternyata bukan hanya sang ibu, Kiki Farrel pun mengajak saudara-saudara lainnya untuk menikmati indahnya Pulau Dewata.

5 dari 5 halaman

Tinggalkan Ibunda

Sebelum ibunda menjalani operasi tumor, Kiki Farrel sempat meninggalkannya seorang diri. Ia mengaku tak sanggup menemui ibundanya.

Kiki Farrel tak tega melihat kondisi ibunya yang terlihat kurus karena harus memantang sejumlah makanan akibat sakit yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini