Sukses

Selebgram Hendry Jonathan Lebih Suka Steak dengan Tingkat Kematangan Medium, Ini Alasannya

Selebgram sekaligus food blogger Hendry Jonathan kerap berbagi rekomendasi makanan enak di medsos. Khusus steik, ia punya selera sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Food blogger sekaligus selebgram Hendry Jonathan makin populer di medsos. Tak hanya di Instagram, ia kini membesarkan akun Kuliner Viral Indonesia di Tiktok.

Hingga artikel ini disusun, akun tersebut menyerap 328 ribuan pengikut. Di akun medsos, Hendry Jonathan kerap berbagi rekomendasi makanan enak dari Indonesia hingga Barat.

Selebgram dengan 90 ribuan pengikut tersebut, baru-baru ini, buka suara soal kesukaannya pada steak alias steik. Untuk yang satu ini, Hendry Jonathan punya selera spesifik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berprotein

“Kenapa suka steak? Soalnya berprotein, teksturnya juicy dan kaya rasa,” ujar Hendry Jonathan dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (8/3/2022).

Seperti diketahui, steik punya beragam level kematangan dari rare, medium rare, hingga well done. Rupanya, well done bukan tingkat kematangan favorit Hendry Jonathan.

3 dari 5 halaman

Kematangan Medium

Steak favorit saya tingkat kematangan medium karena juicy dan taste-nya tuh dapat. Paling suka sirloin karena masih ada lemak yang bikin taste-nya tambah wangi,” imbuhnya.

Henry Jonathan menilai, steik tak lagi identik dengan citra mahal atau kebarat-baratan. Sejumlah restoran menjodohkan steik dengan minuman yang akrab di lidah Indonesia.

 

4 dari 5 halaman

Jodohnya Steik

“Menurut saya, minuman yang cocok untuk makan steak bisa fresh drink seperti iced tea, iced lemon tea. Itu perpaduan yang perfect banget, kok,” urai Hendry Jonathan.

Di akun Instagram, ia merekomendasikan steak dengan promosi menarik. Salah satunya, unggahan pada 23 Februari 2022, yang menyebut tiap pembelian satu menu best seller Holysteak 400 gram, gratis satu menu plant based.

 

5 dari 5 halaman

Plant Based

Btw plant based holysteaknya ini berbahan dasar 100 persen protein nabati halal, tanpa kolesterol dengan cita rasa mirip lezatnya dengan steak original holysteak loh,” cuitnya.

Netizen merespons hangat rekomendasi ini. “Astaga malah ngiler aku lihatnya, enak banget,” seru @marzc**** di kolom komentar. “Wah boleh nih,” @ciput**** menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.