Sukses

Jessica Iskandar Sempat Down, Terinfeksi Covid-19 Saat Hamil Besar

Jessica Iskandar ceritakan momen terberat saat terinfeksi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar menceritakan pengalamannya saat terinfeksi Covid-19. Dia dinyatakan positif selama 15 hari. Kini, dia sudah negatif.

Diakui Jessica Iskandar, itu merupakan kali pertama dia terinfeksi Covid-19. Saat itu, mentalnya cukup jatuh karena istri Vincent Verhaag ini sedang mengandung.

"Dari semenjak Covid hadir di dunia aku enggak pernah positif sampai kemarin, jadi itu kayak pengalaman pertama dan bikin aku down, lemas," ungkap ibunda El Barack Alexander dikutip dari YouTube-nya, Senin (7/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sensitif

Saat terkena Covid-19 tubuhnya terasa lemah. Suasana hatinya juga menjadi lebih sensitif.

"Apalagi aku lagi hamil. Hamil aku sudah gede, lemas, ngantuk bawaannya. Harus kena Covid tuh ekstra banget," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kronologi

Awalnya, sang anak yang terlebih dahulu merasakan gejala dan dinyatakan positif, El Barack Alexander mengalami demam hingga batuk. Dua hari kemudian dia merasakan hal serupa.

"Awal-awal tenggorokan aku enggak enak, karena enggak enak aku mulai ngerasa pusing, mulai demam kayaknya akhirnya dokter datang ke rumah, periksa PCR hasilnya positif," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Isolasi

Akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit karena saturasi oksigen cukup rendah. Masa isolasi di rumah sakit pun terbilang sangat berat.

"Itu rasanya enggak enak banget karena enggak bisa milih kamar. Aku sama El masuk kamar isolasi, selama di sana aku pakai oksigen dan diinfus," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.