Sukses

Red Velvet Bakal Comeback dengan Mini Album Baru Feel My Rhythm

Red Velvet bakal merilis mini album pada 21 Maret 2022

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2022 ini, dunia hiburan K-Pop diramaikan dengan berbagai comeback. Termasuk dengan Red Velvet yang sudah siap untuk merilis mini album terbaru mereka.

Kabar yang satu ini tentunya disambut meriah oleh para ReVeluv (fandom Red Velvet). Pasalnya, memang sudah banyak yang menantikan karya terbaru dari grup SM Entertainment tersebut.

Red Velvet akan merilis mini-album 'Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm'' yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre pada tanggal 21 Maret 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Summer Queen

Red Velvet berhasil mendapatkan predikat 'Summer Queen' dengan lagu-lagu populer yang dirilis di musim panas, seperti 'Red Flavor', 'Power Up', 'Umpah Umpah', dan 'Queendom'.

Untuk itu, ekspektasi yang tinggi diberikan untuk kembalinya Red Velvet dengan album terbaru.

 

3 dari 4 halaman

Detail Perilisan

Red Velvet juga akan mengadakan special live '2022 The ReVe Festival : Prologue' pada tanggal 19-20 Maret 2022, di SK Olympic Handball Stadium.

Sementara itu, pemesanan mini-album 'Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm'' dapat dilakukan mulai hari ini, 2 Maret 2022, secara online maupun offline di berbagai toko musik.

 

4 dari 4 halaman

DJ di WENDY'S Young Street

WENDY juga berbagi cerita mengenai penampilannya sebagai DJ di WENDY's Young Street dengan mengatakan, "Saya dapat melihat bagaimana generasi yang berbeda hidup dan mengetahui perasaan mereka. Senang rasanya dapat mendengarkan dan berbagi lagu bersama. Jika ada bintang tamu yang datang, saya mencari tahu semua hal mengenai mereka, mulai dari lagu terbaru, video musik, wawancara, hingga penampilan panggung. Semuanya lebih mudah kalau sudah dipersiapkan sebelumnya. Saya juga mencoba melakukan yang terbaik agar memenuhi kebutuhan penggemar."

Hasil pemotretan dan wawancara dengan WENDY dapat dilihat melalui majalah Allure Korea edisi bulan Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.