Sukses

Arie Kriting Kerap Diajak Diskusi Saat Istri Bermesraan dengan Orang Lain

Arie Kriting mengaku kerap cemburu dengan adegan yang dilakukan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga komedian Arie Kriting menceritakan bagaimana dirinya dibuat cemburu saat sang istri Indah Permatasari bermesraan dengan lawan mainnya di sebuah film.

Meski hal itu merupakan sebuah kegiatan profesional, Arie Kriting memahami pekerjaan di dunia akting. Namun dirinya tetap tak bisa memungkiri ada rasa cemburu dalam hati.

"Cemburu lah, saya cemburu sekali kalau nona lagi mesra-mesraan dengan orang lain. Bohong kalau nggak cemburu sih. Cuma ya itu profesionalisme dari kerjaan dia, saya memahami lah," ujar Arie Kriting saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebebasan

Sebelum beradegan mesra dengan lawan main, Indah Permatasari terlebih dahulu mendiskusikannya dengan Arie Kriting. Sebagai suami, pria berusia 36 tahun itu pun memberi kebebasan.

"Bilang, pasti nona bilang dulu. Saya cenderung tidak membatasi. Saya cukup membebaskan, cukup memberi ruang dia untuk berkarya karena dia itu seniman," ucap Arie.

 

3 dari 4 halaman

Agar Tak Baper

Arie Kriting pun mengungkap salah satu hal yang dilakukan supaya tidak cemburu dengan lawan main sang istri. Yakni dengan datang ke lokasi syuting atau mengenal aktor tersebut.

"Salah satu caranya untuk tidak baper dengan hal semacam itu biasanya saya datang ke lokasi. Biasanya juga sama yang main saya sudah kenal, akrab juga," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Batasi Diri Sendiri

Indah Permatasari sendiri diungkap mempunyai batasan beradegan mesra. Hal itupun disampaikan kepada Arie Kriting.

"Malah nona sendiri yang suka kadang-kadang 'Kayaknya ini jangan begini kali ya'. Jadi apa yang kira-kira bisa mengeksplor kemampuan dia dalam berakting, rasa yang mencoba dia tawarkan lewat layar lebar, saya cukup membebaskan," pungkas pria kelahiran Kendari tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.