Sukses

Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP Tayang Rabu 26 Januari 2022 Sore di SCTV: Citra Ngambek pada Pak Kades

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP salah satu drama favorit pemirsa. Bintang peluk Agni dan Tyas. Minta maaf karena tidak bertanggungjawab. Agni takkan menikah dengan Rifky.

Sinetron SCTV ini makin seru. Akad nikah Bintang dan Rifky dimulai. Agni menangis sedih. Joko melihat Agni dan tak tega. Joko mikir kalau Agni adalah Wulan nggak mungkin sampai rela gantikan kakaknya nikah.

Di sisi lain. Citra juga kesal sama Pak Kades karena rencananya gagal. Gimana sih? Citra ngambek. Pak Kades coba bujuk anaknya. Agni tertegun sedih. Ia jadi tak selera makan.

Sinetron Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 15.30 WIB.

2 dari 4 halaman

Menghibur

Joko muncul. HiburAgni. Bersyukur Agni ga jadi nikah. Agni bilang ke Joko makasih. Sena ancam Joko lagi. Usaha banget buat Agni. Joko bilang dia akan lakukan apa saja buat Wulan. Sena keki sama Joko.

3 dari 4 halaman

Bukan Wulan

Agni bukan Wulan.Joko menatap Agni dari kejauhan. Sena disebelahnya seolah manas-manasinJoko. Citra dekatin Joko dan janji akan bantu pisahkan Agni dan Sena.

Rifky ancam Bintang. Rifky akan buat Bintang menderita selama menjadi istrinya kayak di neraka. Bintang cuma tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Melindungi

Yudo marah dan melampiaskan kekesalannya. Ia tidak bisa melindungiwanita yang ia cintai. Agni lihat diam diam. Angi turut sedih lihat Yudo.

Joko cari Agni tapi tak menemukannya. Ria suruh Joko mundur karena Agni bukan Wulan. Joko marah karena Ria selalu ikut campur masalahnya.