Sukses

Indosiar Raih Penghargaan Khusus di Anugerah KPI 2021 Sebagai Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia

Indosiar didapuk sebagai Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia Anugerah KPI 2021.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar berhasil meraih penghargaan khusus di ajang Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021. Berkat tayanganya yang inspiratif, Indosiar mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia.

Bangga dan senang begitu yang diungkapkan perwakilan Indosiar, Deputy Director Programming Indosiar Ekin Gabriel saat menerima penghargaan tersebut. Ia pun mempersembahkan penghargaan ini untuk generasi muda tanah air yang inspiratif.

"Buat teman-teman bertlenta muda. Kami apresiasikan buat anak muda yang menunjukan energi dan potensinya di jaman seperti ini. Kita semua bersatu untuk anak muda," katanya di acara Anugerah KPI yang disiarkan langsung Indosiar, Jumat (17/12/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghargaan Khusus

Penghargaan ini merupakan penghargaan khusus yang baru ada di tahun ini. Total ada emam penghargaan kusus yang akan diberikan kepada insan pertelevisian dan radio tanah air.

3 dari 4 halaman

Acara Tahunan KPI

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) setiap tahun konsisten menyelenggarakan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memberikan apresiasi tertinggi bagi lembaga penyiaran atas kerja keras dan komitmennya dalam menghasilkan dan menyuguhkan program-program siaran yang berkualitas, mendidik sekaligus menghibur. Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 akan menganugerahkan sebanyak 25 penghargaan kepada televisi, radio ataupun lembaga tertentu yang menjadi ketetapan KPI untuk diberikan penghargaan khusus. 

4 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Rara LIDA, acara Anugerah KPI 2021 dimeriahkan oleh penyanyi dan musisi tenar di antaranya Melly Goeslaw, Lesti DA, Fildan DA, Gabriel Harvianto, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Waode POPA, dan Byoode. Malam Anugerah KPI 2021 juga melibatkan tokoh masyarakat dan selebritis papan atas dari sejumlah stasiun televisi dan radio di Indonesia sebagai pembaca nominasi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.