Sukses

Menyesal Pakai Sabu, Nia Ramadhani: Saya Ingin Jadi Ibu dan Istri yang Baik

Nia Ramadhani menyampaikan rasa penyesalan sudah menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Citra positif Nia Ramadhani perlahan sirna setelah kabar ia tertangkap akibat penyalahgunaan narkoba viral. Istri Ardi Bakrie mengorbankan nama baik yang selama ini dibangun dari hasil jerih payah berkarier di industri hiburan nasional.

Di hadapan majelis hakim yang menyidangkan kasus narkoba yang menjeratnya, Ardi dan sang sopir pribadi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021), bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih mengungkapkan penyesalannya.

Nia sadar hidupnya tak lagi sama setelah berurusan dengan narkoba. Apalagi, ia mesti menghadapi ketuk palu majelis hakim yang bakal memberikan hukuman penjara karena kasus narkoba. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyesal

"Saya menyesal, saya menyadari bahwa yang saya lakukan itu salah. Saya enggak akan lagi pakai zat itu lagi," kata Nia di ruang sidang.

Di hadapan Hakim Ketua Muhammad Damis, Nia menyesal atas tindakan menggunakan sabu yang telah membuat susah hidupnya bahkan keluarganya.

 

3 dari 5 halaman

Merusak Hidup

Nia menyadari dampak negatif keputusannya mengonsumsi narkoba jenis sabu yang merusak kehidupannya. "Karena saya merasa enggak membutuhkan lagi dan sudah merusak hidup saya dan bikin susah keluarga," ucap Nia.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Menjadi Ibu dan Istri yang Baik

Setelah mendengar jawaban itu, Damis menanyakan langkah Nia Ramadhani ke depan. Nia pun berjanji bakal memperbaiki diri dan fokus mengurus keluarganya.

"Menjadi ibu buat anak-anak saya dan jadi istri yang baik dan jadi anak yang buat (bangga) orangtua saya," ujar Nia.

 

5 dari 5 halaman

Janji Ardi Bakrie

Pada kesempatan yang sama, suami Nia, Ardie Bakrie bersama sopirnya Zen Vivanto yang sama-sama menggunakan narkotika, juga mengungkapkan hal yang sama. Keduanya menyesal dan berjanji tak mengulangi lagi penggunaan narkotika tersebut.

"Saya tidak mengulangi lagi. Insyaallah dan bisa dapat mengerjakan kerjaan sehari-hari saya dengan lebih baik dan bawa manfaat bagi banyak orang," kata Ardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.