Sukses

Sepakat Cerai, Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu Akan Urus Anak Bersama

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu kembali dilangsungkan di Pengadilan Agama Bandung, Kamis (9/12/2021). Keduanya resmi bercerai secara verstek.

Hal ini disampaikan oleh pengacara Rizki 2R, Dicky Dewanto. Mereka bercerai setelah dua kali sidang.

"Untuk hasil alhamdulillah majelis hakim melalui putusannya sudah menjatuhkan izin talak bagi Rizki karena ketidakhadiran termohon jadi diputus secara verstek," kata Dicky dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat

Rizki 2R tak menjelaskan secara spesifik tentang masalah yang dihadapi bersama sang mantan istri. Yang pasti, keduanya memang sepakat untuk berpisah.

"Kita berdua sudah sepakat ya atas keinginan berdua juga dan memang ini kan Iki yang ngerasain dan menjalani dengan Nadya," tuturnya usai sidang.

3 dari 4 halaman

Urus Anak

Terkait anak, Baihaqqi Syaki Ramadhan, mereka berkomitmen untuk mengurus buah hati bersama secara bergantian.

"Kita tetap urus anak sama-sama, walaupun status tidak bareng. Untuk urus anak kita akan bagi waktu dengan Nadya juga kita akan sesuaikan," paparnya.

4 dari 4 halaman

Sempat Rujuk

Meski pada akhirnya berpisah, Rizki 2R tak menyesali keputusannya sempat rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu.

"Ya kalau menurut Iki itu hal yang baik juga kemarin rujuk, tapi kalau memang kita tidak bisa menjalani, kalau dipaksa juga kan enggak enak ya. Jadi kita sepakat berdua untuk gimana baiknya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.