Sukses

Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Santi Shock, Roni Minta Maaf, Episode Kamis 15 Juli 2021 Sore, Simak Sinopsisnya di Sini

Dari Jendela SMP tayang setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap sore. Ada pengumuman di pengeras suara. Yang lebih kaget adalah.. itu suara Roni. Santi shock kaget bukan main. Roni minta maaf sama Santi.”

Sinetron SCTV ini main seru. Joko dan Wulan susun buku disini. Mereka main salah-salahin. Karena gara-gara itu buku yang mau di beli malah di-embat orang.

Sementara itu Wulan lagi tunggu taksi online tapi nggak ada yang dapat. Wulan sebal banget. Kalau ketemu Joko sekarang sial mulu.

Joko tak banyak bicara antar Wulan balik. Wulan sendiri juga tak mau bicara sama Joko. Suasana jadi aneh sekali.

Sinetron Sinemart ini tayang setiap sore mulai pukul 17.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum

Joko kasih selamat ke Wulan. Udah menang dance. Sebaiknya muka lo banyakin senyum.. kayak lo dance itu. Orang juga enak lihatnya. Dari pada muka begitu. Eneg liatnya. Wulan melotot marah ngomel ngomel.

Indro dan Joko baru saja tiba. Semua siswa pada heboh lihat poster yang di tempel. Pesta penyambutan siswa baru. Nanti malam.

Santi, Wulan, Rafi, Indro, Lesti dan Beben disini. Gino baru saja datang dan mukanya sama muramnya dengan Santi.

 

 

3 dari 3 halaman

Dorong-dorongan

Joko sedang berpapasan sama Damar dan Baim yang baru saja datang. Aura persaingan jelas terasa.

Joko tak senang mereka pelototi dirinya. Mereka ribut soal Joko yang injak bunga Damar buat Wulan. Mereka dorong-dorongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini