Sukses

Lagu Neng Wirdha di Urutan Pertama Radio Dangdut Jawa Timur, Lesti Kejora di Urutan 6

Lagu berjudul Anak Yang Hilang milik Neng Wirdha tengah merajai radio dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Neng Wirdha tak menyangka lagu terbarunya yang berjudul "Anak Yang Hilang" diterima pecinta musik dangdut. Pedangdut bernama lengkap Wirdha Sylvina mendapati fakta jika lagunya kerap diputar di Pulau Jawa. 

Yang terbaru, di area Jawa Timur, lagu terbaru Neng Wirdha memuncaki tangga lagu dangdut radio di Pacitan. Tak tanggung-tanggung, putri Elvy Sukaesih ini menguasai tangga lagu radio tersebut selama dua pekan berturut-turut, mengalahkan Lesti Kejora.

Neng Wirdha membagikan informasi tersebut melalui akun Instagram terverifikasinya. Di Pacitan, lagunya berada di posisi teratas radio Grindulu FM hingga 27 Juni 2021. Bagi Neng Wirdha, hal itu merupakan karunia sekaligus berkah bagi karier menyanyinya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Rasa Syukur

Melalui Instagram, Neng Wirdha mengungkapkan rasa syukur karena lagunya berhasil menguasai tangga lagu radio dangdut di Pacitan.

"ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAHSetelah Jawa Barat kini Jawa Timur"AnakYangHilang juga BERHASIL BERADA DI POSISI NO.1 TOP CHART," tulis Neng Wirdha, 28 Juni 2021.

3 dari 5 halaman

Lewati Lesti Kejora

Lagu "Anak Yang Hilang" juga sukses melewati lagu milik Lesti Kejora berjudul "Bawa Aku ke Penghulu". Di tangga lagu radio tersebut, lagu Lesti Kejora berada di urutan keenam.

"IT'S NOT EASY LOH GAESS..💕💕👏👏🤩😍 ℳαsyα'Allαh💕Ƭαbαrαkαllαh.. 🥰🥰," tulis Neng Wirdha bangga.

4 dari 5 halaman

Hasil Kerja Keras

Neng Wirdha tak mau berbangga hati sendirian. Ia menyadari, banyak pihak yang membantu serta berperan menjadikan lagu terbarunya bisa dinikmati pecinta dangdut di Jawa Timur, khususnya Pacitan.

"Haru dan bangga..Semua karena AllahTerjadi karena Izin AllahDan ini adalah hasil kerja keras serta perjuangan kita semua @jex.management @nengwirdha.official @fans_nengwirdha @fans_nengwirdhalovers 🙌❤🙌 #muchlove❤️," Neng Wirdha menuliskan.

5 dari 5 halaman

Top Request

Sejak dirilis ke masyarakat, lagu berjudul "Anak Yang Hilang" milik pedangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha, mendapat respon positif dari penggemar musiknya. Lagu tersebut diketahui menjadi salah satu top request atau lagu dengan permintaan diputar terbanyak di radio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.